Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Yonif 323 dan Yonif 503 Kostrad Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Pengajar dan Kesehatan

141

Jakarta, Trenzindonesia | Dalam rangka meningkatkan profesionalisme prajurit yang akan melaksanakan Tugas Operasi di wilayah Papua, TNI Angkatan Darat (TNI AD) menggelar pelatihan dan sertifikasi bagi tenaga pengajar dan tenaga kesehatan di Yonif 323/Buaya Putih dan Yonif 503/Mayangkara.

Prajurit Yonif 323 dan Yonif 503 Kostrad Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Pengajar dan KesehatanAcara ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 17 hingga 19 Februari 2024, dengan lokasi pelaksanaan di Yonif 328/Dirgahayu untuk tenaga pengajar dan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto untuk tenaga kesehatan.

Prajurit Yonif 323 dan Yonif 503 Kostrad Ikuti Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Pengajar dan KesehatanRSPAD Gatot Soebroto Jakarta dipilih sebagai lokasi pelaksanaan pelatihan dan sertifikasi Tenaga Kesehatan karena fasilitas pelatihan dan praktek yang sangat lengkap, serta instruktur pelatihan yang berkualitas. Selain itu, bagian Pendidikan dan Pelatihan di RSPAD Gatot Soebroto sudah terakreditasi A dari Kementerian Kesehatan RI, sehingga menjadikan RSPAD Gatot Soebroto sebagai pilihan yang tepat untuk peningkatan kapabilitas tenaga kesehatan TNI AD. Kemudian, Pelatihan Tenaga Pengajar dilatih oleh Instruktur dari Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbudristek. (Penkostrad).

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.