Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Yonif R 303 Kostrad Selalu Berbagi Kebahagìaan Buat Warga Puncak Papua

Semakin Erat dan Diterima Kehadirannya

158

PUNCAK PAPUA, Trenzindonesia | Berbagai cara yang dapat dilakukan dalam rangka mendekatkan diri terhadap masyarakat Papua. Salah satu upaya yang dilakukan oleh Satgas Mobile Pantas RI – PNG Yonif Raider 303/SSM adalah dengan memberikan bantuan berupa makanan kepada masyarakat Kabupaten Puncak Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad Letkol Inf Slamet Faojan M Han dalam rilis tertulisnya, di Pos Kotis di Kampung Kago, Distrik Ilaga, Puncak, Papua. Jumat, (28/04/2023).

Dansatgas menyampaikan, bahwa Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM mendapatkan rezeki dari Tuhan untuk dibagikan kepada masyarakat Puncak pada kesempatan “Setia Berbagi” dan bersama-sama mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan di Kampung Ilaga.

“Ini merupakan Program Rutin Dari Satgas Yonif Raider 303/SSM, merupakan langkah kami untuk selalu bisa hadir dalam membantu warga Puncak, kami harap dengan apa yang kami berikan dapat membantu, juga mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Puncak,” ungkap Dansatgas Letkol Inf Slamet Faojan M. Han.

Masyarakat yang melintas dari pos merasa senang dengan kehadiran Satgas Yonif R 303. Murib (45) salah satu tukang ojek mengungkapkan rasa terima kasih kepada Satgas 303.

“Terima kasih Bapak – Bapak Satgas 303, Semoga keberkahan selalu menyertakan bapak – bapak sekalian,” ungkapnya (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.