Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prajurit Yonkav 1 Kostrad Kumandangkan Lagu Gema Anti Narkoba Untuk Pecahkan Rekor MURI

Dukung Gerakan Anti Narkoba

185

JAKARTA, Trenzindonesia | Prajurit Yonkav 1/BCC ikut serta bersama BNNK Depok untuk memecahkan Rekor MURI dengan melaksanakan Gema Anti Narkotika serta menyanyikan lagu Mars BNN di Lapangan Apel Mayonkav 1/BCC Cijantung, Jakarta Timur. Rabu (8/2/2023).

Danyonkav 1/BCC Letkol Kav Mohammad Nashir, S.Hub.Int. mengatakan bahwa tidak ada prajurit Yonkav 1 yang terlibat dalam penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

“Kami akan melawan siapapun yang melakukan peredaran narkoba dan saya pastikan jika ada prajurit saya yang terlibat narkoba akan saya tindak tegas,” tegas Letkol Moh Nashir.

“Narkoba adalah musuh bersama, maka apaila tidak diatasi atau diantisipasi dari sekarang pasti akan berdampak kepada generasi muda yang akan datang selaku generasi penerus. Kami dari TNI sendiri sudah punya komitmen untuk memberantas narkotika seperti dilaksanakannya kegiatan sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN),” ucap Danyonkav 1.

Sementara itu Ahli Pertama BNNK Depok Ibu Anna Maria Susanti, S.Sos. mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memecahkan rekor MURI menyanyikan lagu Mars BNN seluruh Indonesia yang bertemakan “Gema Anti Narkoba” dengan target 10.000 orang.

“Jadi untuk BNN Kota Depok sendiri ditargetkan mencapai 10.000 orang, kami terus keliling ke beberapa instansi pemerintahan, sekolahan dan komponen bangsa lainya untuk melakukan Tapping dan nanti tanggal 7 Maret 2023 kita akan live bareng secara nasional, dengan konduktor kepala BNN Pusat,” ucap Ibu Anna. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.