Trenz Indonesia
News & Entertainment

Reisa Broto Asmoro, Si Ratu Model Iklan Yang Menolak Untuk Main Film Serta Terjun Ke Panggung Politik

311

JAKARTA, Trenzindonesia | Wajah cantik Reisa Broto Asmoro paling sering berseliweran di layar gelas televisi untuk membintangi 10 iklan ragam produk berkelas. Wajar saja kalau kemudian dokter cantik ini banyak di incer produser film dan sinetron, tapi ia selalu menolak. Kenapa?

“Saya kerja yang membutuhkan perhatian penuh, jadi nggak bisa sering meninggalkan kantor dalam waktu yang lama,” ujar Reisa Broto Asmoro saat ditemui Trenzindonesia.com di Ramadan Berkah Indosiar di Studio Emtek lantai 8 SCTV Tower Senayan Jakarta Pusat Senin (6/3/2023)

Reisa Broto Asmoro

Meski sudah menjadi ratu brand ambassador produk berkelas, tidak membuat Reisa sembarangan menerima tawaran jadi model iklan.

“Produknya memiliki visi kedepan, tidak sekedar mengejar keuntungan semata dan tentu produknya mesti berkualitas,’ tegasnya.

Sebagai selebritas yang punya visi kedepan, tentunya banyak dilirik partai politik. Namun wanita tinggi semampai ini tidak bergeming.

“Ada beberapa partai yang nawari tapi saya tolak,.karena saya merasa passion saya nggak disitu. Daripada mengecewakan banyak orang. Mending nggak deh,” katanya terus terang.

Anehnya begitu ditawari menjadi host Juara Indonesia Ramadan, Reisa tidak kuasa menolak. Semua itu karena program yang dipandu bareng Desy Ratnasari, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini memiliki edukasi yang tinggi.

“Program Juara Indonesia Ramadan memiliki edukasi yang tinggi buat anak -anak yang jadi peserta maupun yang nonton dirumah. Ini yang membuat saya menerima tawaran dari Indosiar,’ katanya menutup wawancara. (Sby/Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.