Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rumah Relawan Kedai Kopi Anies The President Center Mengadakan Lomba Mirip AMIN

109

Jakarta, Trnzindonesia.com | Komunitas Milenial Rumah Relawan Kedai Kopi Anies (Kaka Anies) The President Center kini tengah menggelar LOMBA MIRIP AMIN yang menawarkan total hadiah senilai Rp. 20 juta dan beragam hadiah hiburan menarik lainnya. Program ini bertujuan untuk memperkenalkan pasangan calon presiden AMIN 2024 kepada pemilih, khususnya generasi milenial.

Dimas Pilar Sakti Penggasan dari Rumah Relawan Kedai Kopi Anies (Kaka Anies) Baswedan menyatakan kepada media di Jakarta bahwa LOMBA MIRIP AMIN ini terbuka bagi masyarakat yang merasa memiliki kemiripan wajah dengan Anies maupun Muhaimin.

Pendaftaran untuk LOMBA MIRIP AMIN telah dibuka sejak tanggal 9 November 2023 dan akan ditutup pada tanggal 15 Desember 2023. Pengumuman pemenang akan dilakukan oleh Konsorsium Dewan Juri pada tanggal 20 Desember 2023, namun jadwal tersebut masih dapat diperpanjang hingga akhir Desember 2023 jika jumlah peserta masih terbatas.

Syarat dan ketentuan lomba, menurut Dimas, mencakup pengiriman foto dan salinan identitas, pembuatan video berdurasi 1 (satu) menit yang diunggah di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, Tiktok, Snack, dan platform lainnya. Peserta diharapkan mengirimkan video tersebut melalui email ke president.center08@gmail.com atau indonesiacenter7@gmail.com, atau melalui aplikasi WhatsApp ke nomor 0817-17-3437. Video yang dikirim harus memuat pernyataan yang menjelaskan alasan peserta merasa memiliki kemiripan dengan Anies maupun Muhaimin.

Mengenai hadiah, Kedai Kopi Kaka Anies akan memberikan total hadiah senilai Rp. 20 juta untuk para pemenang. Juara pertama akan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5 juta, juara kedua sebesar Rp. 3 juta, dan juara ketiga sebesar Rp. 2 juta, untuk masing-masing kategori mirip Anies dan Muhaimin. Selain itu, para peserta yang layak juga berkesempatan mendapatkan hadiah hiburan lainnya, serta piagam penghargaan dan kesempatan bertemu dengan AMIN. Pemenang juga akan terlibat dalam kegiatan sosialisasi program AMIN kepada masyarakat melalui kegiatan relawan.

Menurut Dimas Pilar Sakti, Kedai Kopi Kaka Anies dikemas dengan gaya yang mengakomodasi tren anak muda milenial yang gemar berkumpul sambil menikmati kopi. Konsep Kedai Kopi Kaka Anies dirancang sesuai dengan gaya hidup anak muda masa kini, dengan sentuhan kreativitas, inovasi, dan energi. Tempat ini diharapkan menjadi wadah diskusi untuk perubahan demi mendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden 2024-2029 mendatang.

Selain menjadi tempat nongkrong yang nyaman untuk menikmati kopi dengan harga terjangkau, Kedai Kopi juga menyediakan berbagai kegiatan menarik seperti karaoke, podcast, pelatihan untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), pendaftaran anggota Kedai Kopi Anies, deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Presiden 2024-2029, serta kegiatan sosial seperti pembagian nasi kotak kepada kaum dhuafa, pemulung, pengemudi ojek, dan masyarakat kurang mampu, serta berbagai lomba menarik lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan hubungi Dimas melalui WhatsApp di nomor 0822-1391-0330.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.