Trenz Indonesia
News & Entertainment

Rutan Cipinang Raih Juara 2 Turnamen Sepak Bola HDKD Ke-78

Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Kemenkumham RI

176

JAKARTA, Trenzindonesia | Tim Sepak Bola Rutan Kelas I Cipinang (RUCI FC) berhasil menjadi juara 2 dalam Turnamen Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78 Kemenkumham RI.

Rutan Cipinang Raih Juara 2 Turnamen Sepak Bola HDKD Ke-78Pertandingan final persahabatan ini berlangsung sengit di Lapangan Akademi Persija Pulomas,  Jumat (4/8).

Dalam pertandingan final tersebut, RUCI FC harus mengakui keunggulan Tim Lapas Narkotika dengan skor tipis 1-0 untuk Lapsustik. Meskipun harus puas dengan posisi runner-up, pencapaian ini patut diapresiasi karena RUCI FC berhasil masuk ke pertandingan final persahabatan antara UPT Se DKI Jakarta untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke-78.

Laga derby tersebut dihadiri oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali dan Fonika Affandi selaku Kalapas Narkotika beserta supporter dari masing-masing tim.

Rutan Cipinang Raih Juara 2 Turnamen Sepak Bola HDKD Ke-78Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Sukarno Ali mengatakan, meski hanya berhasil menjadi juara 2, dirinya sangat mengapresiasi kepada Ruci FC yang berhasil masuk sampai di pertandingan final persahabatan antara UPT Se DKI Jakarta untuk memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Ke – 78.

“Syukur Alhamdulillah, meski kita hanya bisa jadi juara 2 ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan, jangan patah semangat, terus berlatih dan paling penting tujuannya memperat tali silaturahmi, sinergi dan kebersamaan, saya berpesan untuk tim selalu menjunjung tinggi jiwa sportivitas,” ujar Sukarno Ali

Rutan Cipinang Raih Juara 2 Turnamen Sepak Bola HDKD Ke-78Lebih lanjut, “Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para panitia yang terlibat dan seluruh jajaran Kemenkumham atas digelarnya pertandingan persahabatan ini, semoga ajang silaturahmi dan mengasah jiwa sportivitas ini selalu terjaga dengan baik,” tututpnya (Ian Rasya/Fajar Irawan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.