Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sambut Tahun Baru, Brigif Mekanis Raider Salurkan 1.000 Paket Beras Kepada Masyarakat

106

Solo, Trenz News | Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad membagikan 1.000 paket beras kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Solo Raya. Sabtu (01/01/2022).

Danbrigif Mekanis Raider 6  Kostrad Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. mengatakan jika pembagian paket beras ini merupakan wujud syukur Kita dalam menyambut tahun baru 2022 dan merupakan salah satu wujud kepedulian Kita kepada masyarakat disekitar satuan, guna membantu meringankan beban mereka khususnya bagi masyarakat yang membutuhkannya.

“Pembagian paket beras ini ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan dan kepada panti-panti asuhan yatim piyatu yang berada di sekitaran satuan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat,” ungkap Danbrigif.

Semoga dengan kegiatan ini Prajurit Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad selalu diberikan kemudahan dan keberkahan dalam setiap pelaksanaan tugas yang baik yang sudah dilaksanakan dan juga yang akan dilaksanakan di tahun 2022. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.