Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sambut Tahun Baru, PAC Partai Hanura Bogor Barat Gelar Silaturahmi dan Diskusi Akhir Tahun

331

BOGOR, Trenzindonesia | Malam pergantian tahun disambut dengan suka cita, bukan hanya oleh rakyat Indonesia tapi juga seluruh dunia.

Kemeriahan itu dirasakan juga oleh anggota PAC Hanura Bogor Barat dengan menggelar acara silaturahmi dan diskusi akhir tahun di kesekretariatan PAC Bogor Barat, Sabtu 31 Desember 2022.

Kebersamaan itu terlihat begitu solid dan kekeluargaan dengan saling membantu untuk menyiapkan sajian. Diskusi anggota pun terlihat begitu aspiratif dan inovatif diselingi keakraban yang terbina begitu apik.

“Acara ini digagas oleh anggota PAC Hanura Bogor Barat dan untuk sajian juga merupakan hasil partisipasi bersama dari semua yang hadir,” tutur Irma, salah satu calon anggota legislatif yang hadir di acara tersebut.

Kekeluargaan dan keakraban yang terjaga dengan baik itu menjadi satu ciri khas dari partai yang di ketuai Sendhy Pratama, di DPC Kota Bogor.

Sementara itu, mewakili ketua PAC Hanura Bogor Barat yang berhalangan hadir dikarenakan kondisi kesehatan yang kurang baik, acara tersebut juga dihadiri oleh dewan penasehat dan sekretaris PAC Hanura Bogor Barat yang menyatakan bahwa kebersamaan yang terbina akan tetap terjaga.

“Kebersamaan ini satu bukti dari slogan Hanura bangkit, Hanura Jaya, Hanura Menang dan Hanura Kota Bogor ASIK,” tutur Endang Ester, sekretaris PAC Hanura Bogor Barat.

Ungkapan serupa juga diucapkan dewan penasehat HANURA Kota Bogor, yang sangat mengapresiasi kebersamaan yang terjalin dengan baik dan di antara keasikannya beramah tamah, dewan penasehat yang akrab disapa Wak Djodi itu berdialog akrab dengan semua yang hadir.

“Kebersamaan ini akan terus kita jaga, agar terus tercipta suasana kekeluargaan di antara kita,” ungkapnya. (PR/Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.