Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tahun Politik Sudah Mulai Ramai Dibicarakan, Pilkada Serentak Akan Dilaksanakan Tahun 2024 di Indonesia

Irma Siti Nurafian

72

BOGOR, Trenzindonesia | Irma Siti Nurafiani, wanita kelahiran Cilendek timur, 5 September 1975 memantapkan dirinya untuk ikut maju di pemilihan anggota legislatif Kota Bogor 2024 mendatang.

Wanita yang memulai karir politiknya sejak tahun 2008 dari partai yang lain ini, kini mantap bergabung dengan partai Hanura.

“Saya gabung di partai Hanura karena konsep ASIK yang diterapkan, yaitu Aspiratif, Sistematis, Inovatif dan Kekeluargaan,” ungkap wanita yang akrab disapa Irma itu.

Irma siap maju di Pileg DPRD Kota Bogor Dapil Bogor Barat sesuai dengan domisilinya saat ini.

“Kenapa Bogor Barat? Karena saya lahir di Cilendek Timur dan saat ini tinggal di Menteng, di samping itu, saya juga melihat kalau peta politik di Bogor Barat lebih luas dengan RT dan RW lebih banyak,” tuturnya.

Irma Siti Nurafiani

Irma mengungkapkan keinginannya agar bisa lebih lebih bermanfaat untuk masyarakat ketika disinggung kenapa terjun ke dunia politik.

“Saya hanya ingin lebih bermanfaat untuk masyarakat, memenuhi aspirasi yang bisa diberikan, mengedepankan kerja nyata dan mengimplementasikan pembelajaran saya selama ini,” pungkasnya. (PR/Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.