Trenz Indonesia
News & Entertainment

Satgas Yonif R 303 Kostrad Lakukan Karya Bakti di Gereja Beoga

150

PUNCAK PAPUA, Trenzindonesia | Satgas Yonif Raider 303 Kostrad melalui Pos Beoga telah melaksanakan karya bakti di Gereja Beoga yang terletak di Distrik Beoga, Kabupaten Puncak, Papua pada Selasa (13/06/2023). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dantim 1 Pos Beoga Satgas Yonif Raider 303 dan melibatkan beberapa personel Satgas.

Tujuan dari karya bakti ini adalah untuk mempererat hubungan dan silaturahmi antara Satgas dengan para tokoh agama setempat. Salah satu upaya dalam karya bakti ini adalah membersihkan ruangan gereja dengan bantuan beberapa jemaat. Hal ini dilakukan demi kenyamanan jemaat dalam melaksanakan ibadah.

Letda Inf Riski, salah satu personel Satgas, menyatakan, “Karya bakti pembersihan ruangan gereja dilakukan dengan bantuan beberapa jemaat. Hal ini dilakukan demi kenyamanan jemaat dalam melaksanakan ibadah. Dengan ruangan gereja yang bersih, rapi, indah, dan asri, diharapkan jemaat menjadi lebih bersemangat dan fokus dalam melaksanakan peribadatan.”

Bapak Raymon, selaku perwakilan umat, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Satgas 303/Kostrad dalam menjaga kenyamanan umat dalam beribadah. Ia menyampaikan rasa senangnya, “Ternyata gereja bisa menjadi bersih dan asri. Terima kasih banyak.”

Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P., Kapen Kostrad, menyampaikan autentikasi mengenai kegiatan karya bakti ini. (Penkostrad / Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.