Trenz Indonesia
News & Entertainment

Satgas Yonmek XXIII-Q/UNIFIL Gelar Kegiatan Edukasi dan Donasi

Salam Garuda di Lebanon Selatan

169

LEBANON SELATAN, Trenzindonesia | Kasi CIMIC (Civil Military Coordination) Satuan tugas Batalyon mekanis XXIII-Q/UNIFIL Mayor Inf Taufan Hendryanto Siswoyo beserta anggota CIMIC Indobatt XXIII-Q/UNIFIL menggelar kegiatan education dan donasi di Sekolah Al Farah wilayah Raabatt Talaten, Lebanon Selatan. Selasa (16/05/2023).

Dalam sambutannya Kasi Cimic Indobatt XXIII-Q/UNIFIL Mayor Inf Taufan Hendryanto Siswoyo menyampaikan, melalui kegiatan edukasi ini, kita dapat saling mengenal antara Indobatt dengan masyarakat Rabat Talaten khususnya sekolah Al-Farah.

“Mempererat hubungan silaturahmi serta menambah tali persaudaraan, bila bertemu pasukan Indonesia, sampaikan salam Garuda,” ujarnya.

Kepala sekolah Al Farah The school principal Hajjeh Mariam mewakili guru dan pengurus sekolah Al Farah menyampaikan, bahwa kegiatan edukasi dan donasi ini sangat membantu guru-guru dalam membimbing murid-muridnya yang berada di Sekolah Luar Biasa dalam hal ini di sekolah Al Farah.

“Terima kasih karena masih ada yang peduli terhadap anak- anak yang memiliki kebutuhan khusus,” ungkapnya. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.