Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sumarna SH Pengurus RPP Nusantara Dukung Prabowo Gibran.

Membawa Indonesia Maju dari Desa

172

BANTUL, Trenzindonesia | Sumarna SH, seorang tokoh masyarakat Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan pengurus DPP Relawan Paguyuban Pasopati Nusantara, dengan tegas menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Gibran.

Menurut Sumarna SH, pasangan Prabowo Gibran dinilai sebagai paslon yang tepat untuk melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo. Ia menyatakan bahwa pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan di era pemerintahan Bapak Jokowi benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sumarna berharap pembangunan tersebut dapat berkelanjutan hingga tingkat desa.

“Di era Pak Jokowi, pembangunan infrastruktur betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Semoga ke depan tetap berkelanjutan hingga pembangunan di tingkat desa,” ungkap Sumarna SH kepada media pada 14 Desember 2023.

Sumarna SH juga memberikan apresiasi terhadap sosok Mas Gibran, yang merupakan pemimpin milenial. Menurutnya, Gibran adalah pemimpin yang akan dimaksimalkan untuk pembangunan di desa-desa seluruh Indonesia, menuju Indonesia Maju.

“Mas Gibran itu sosok pemimpin milenial yang pastinya nanti akan dimaksimalkan untuk pembangunan di desa-desa seluruh Indonesia. Desa adalah ujung tombak pemerintahan yang berada di garda terdepan pelayanan publik, sekaligus menjadi regulasi tempat hidup tradisi dan adat istiadat,” papar Sumarna SH.

Sumarna SH juga menyoroti permasalahan di tingkat desa, seperti kemiskinan, pendidikan, kesehatan, serta sarana dan prasarana. Oleh karena itu, Relawan Paguyuban Pasopati Nusantara dengan tegas mendukung sepenuhnya capres nomor urut 2 Prabowo Gibran.

“Mas Gibran, pemimpin milenial yang akan membawa Indonesia mulai dari desa, kota, hingga nasional menjadi maju. Kami mengajak para relawan untuk demokrasi Pilpres dengan sejuk dan damai, dan jangan golput,” pungkas Sumarna SH.

Leave A Reply

Your email address will not be published.