Trenz Indonesia
News & Entertainment

Feri Bagindas Bahagia Punya Momongan

Kebahagiaan itu dicurahkan dalam rasa syukur dengan menggelar Tasyakuran aqiqah Walimatul Tasmiyah yang digelar dikediaman Feri dan Dea dikawasan Cinere.

642

Jakarta, TrenzIndonesia.com l – Feri Bagindas, gitaris Band Bagindas, saat ini sedang menikmati kebahagiaannya bersama istri tercinta yang juga adalah seorang ladybikers, Dina Zildea yang telah dikaruniai seorang putera bernama Mehmed Fazri Rayyansyah Pasha.

Kebahagiaan itu dicurahkan dalam rasa syukur dengan menggelar Tasyakuran aqiqah Walimatul Tasmiyah yang digelar dikediaman Feri dan Dea dikawasan Cinere.

Bagi Feri dan Dea ini merupakan kelahiran bayi yang keduanya setelah mengalami keguguran akibat tingginya aktifitas yang dilakukan oleh isterinya (Zildea) pada saat mengandung bayi pertamanya.

Pengalaman itu menjadi peringatan bagi kedua pasangan ini sehingga dalam kehamilannya yang kedua, Zildea lebih fokus dan memperhatikan benar-benar dalam menjaga kesehatan kandungannya hingga tiba saat kelahiran.

Feri Bagindas Bahagia Punya Momongan

Kegiatan acara aqiqah ini berlangsung khidmat dan penuh dengan nuansa agamis. Dihadiri oleh kerabat, rekan-rekan bikers, personel band Bagindas dan warga sekitar. Sempat terlihat, Feri Bagindas bersama isteri (Zildea) mengantarkan ibunda tercintanya usai prosesi aqiqah sekaligus menengok dan mendo’akan cucu tercintanya.

Feri berharap bahwa, Mehmed menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi Nusa Bangsa serta agama. Menjadi anak sholeh adalah tujuan yang sangat diharapkan olehnya.

Ia juga tidak akan memaksakan kehendaknya kepada puteranya akan menjadi apa kelak. Apakah akan mengikuti jejak ayahnya sebagai musisi, atau mengikuti hobi ibundanya motoran.

Zildea memang dikenal sebagai Ladybikers yang sudah malang melintang didunia otomotif khususnya dikalangan komunitas motor.

Hadir dengan ciri khasnya menunggangi motor besar dan sudah melakukan banyak perjalanan touring dibeberapa Negara termasuk perjalanannya menuju Mekkah al Mukaromah.

Feri Bagindas Bahagia Punya Momongan

Dina Zildea yang akrab dengan panggilan Dea ini sudah berkelana hingga Eropa dan mengantongi segudang pengalaman riding. Ladybikers pengguna Multistrada Pikespeak 1200 sangat antusias dengan kelahiran sang buah hati.

“Saya udah dikasih ijin untuk motoran lagi,” pungkasnya kepada TrenzIndonesia.com. Hal ini langsung disambut gembira oleh Dea.

“Tugasnya sebagai isteri dan calon ibu sudah selesai saat ini dengan melahirkan Mehmed, sekarang sudah saatnya saya memberi kesempatan Dea untuk kembali kepada hobinya motoran dan turing. Tetapi tetap, tugasnya sebagai ibu harus tetap dijalankan dengan baik sebagaimana mestinya,” Ujar Feri menanggapi.

Feri Bagindas Bahagia Punya Momongan

Sebelum menutup perbincangan, Andra, vokalis Bagindas, sempat menyebutkan bahwa Bagindas akan segera merilis album baru mereka ditahun 2024 mendatang.

Andra menuturkan bahwa, sebenarnya sudah ada 3 lagu (tanpa menyebutkan judul lagu) yang sudah dikeluarkan lebih awal lewat channel Youtube dan masih menunggu sisa enam lagu berikutnya untuk menjadi utuh dalam satu album.

“Bagindas sudah merilis tiga lagu single yang nantinya akan masuk dalam album terbaru Bagindas, In syaa Allah tahun depan (tahun 2024-red) bisa diluncurkan,” kata Andra kepada TrenzIndonesia.com.

***

Leave A Reply

Your email address will not be published.