Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sutradara Amir Gumay Pasangkan Diza Rafengga dengan Anneth Delicia dalam Film Dewa Dewi

1,023

JAKARTA, Trenzindonesia | Rumah produksi Smaradana Production bersama Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi akan segera merilis film berlatar belakang pariwisata yang ada di Bekasi berjudul Dewa Dewi.

Film yang di produksi oleh Smaradana Production ini akan segera Gala Premiere pada tanggal 15 Desember 2023 di Cinepolis Meikarta, Cikarang.

Selain menyoroti wisata-wisata yang ada di Kota Bekasi, film yang dibintangi oleh Anneth Delliecia dan Diza Rafengga ini juga menyoroti UMKM lokal, yang bertujuan untuk memperkenalkan kearifan lokal, sejarah dan mengungkap keindahan wisata di Bekasi.

Selain itu UMKM lokal dan POKDARWIS (Kelompok Sadar Wisata) juga ikut berkerja sama dan membantu tim produksi dalam memproduksi film diberbagai lokasi wisata di Bekasi.

Film Dewa Dewi sendiri menceritakan tentang Dewi (Anneth Delliecia) yang memiliki usaha Event Organizer dan Dewa (Diza Rafengga) yang merupakan tulang punggung keluarganya sekaligus partner kerja Dewi.

Hubungan pertemanan mereka awalnya baik-baik saja, Dewa selalu membantu mengisi acara yang diadakan oleh Dewi. Namun suatu ketika, hubungan pertemanan mereka renggang karena Dewa yang akan menjadi badut penghibur di acara ulang tahun Anak-anak yang diadakan klien Dewi, harus pergi ketika acara baru di mulai karena harus mengantar Neneknya yang sakit.

Dewi bingung dengan kejadian itu, ditambah Toni (Heru Kurniawan) yang merupakan kekasih Dewi, meminta Dewi untuk memutuskan hubungan kerja dengan Dewa karena dia tidak professional. Namun Dewi menolak, di sisi lain dia dapat mengerti jika itu bukan kemauan Dewa.

Dan sikap Dewi itulah yang membuat Toni marah, hingga hubungan antara Toni dan Dewi menjadi renggang.

Sutradara Amir Gumay Pasangkan Diza Rafengga dengan Anneth Delicia dalam Film Dewa DewiDalam wawancara singkatnya, Diza Rafengga yang berperan sebagai Dewa dalam film Dewa & Dewi ini mengatakan jika dia senang bisa menjadi bagian dari film Dewa Dewi. “Seneng banget, apalagi dipercaya untuk jadi pemeran utama dalam film ini, sebuah kebanggaan tersendiri.” Ungkap lelaki berusia 25 tahun itu. Film Dewa Dewi ini juga merupakan project film ke-6 nya setelah sebelumnya bernah bermain dalam film produksi Smaradana Production berjudul Sayap Kecil Garuda (2014) dan Anak Negeri Megalith (2018). Diza juga berharap, film Dewa Dewi ini bisa disukai dan memberikan pesan yang cukup kepada para penonton.

Film yang di sutradarai oleh Amir Gumay ini akan segera Gala Premiere pada tanggal 15 Desember 2023 di Cinepolis Meikarta, Cikarang.

Harapannya, film ini dapat meningkatkan pengetahuan Masyarakat tentang keanekaragaman lokasi wisata, serta pariwisata industri di Kabupaten Bekasi, dan dapat diapresiasi agar menimbulkan rasa menghargai serta mengunjungi wisata-wisata yang ada di Kabupaten Bekasi.(didang)

Leave A Reply

Your email address will not be published.