Trenz Indonesia
News & Entertainment

Tentara Angkatan Darat Singapura Kunjungi Yonarmed 9 Kostrad

220

PURWAKARTA, Trenz News | Komandan Batalyon Armed 9 Kostrad, Letkol Arm B. K. Sepang didampingi para Perwira dan Ksatria Pasopati, menyambut kedatangan Tentara Angkatan Darat Singapura dalam rangka latihan Personnel Exchange Program (PEP) antara Yonarmed 9/1/1 Kostrad dengan Singapore Artillery HQ yang diselenggarakan mulai tanggal 24 s.d. 29 Oktober 2022, bertempat di Mako Yonarmed 9/1/1 Kostrad, Purwakarta, Jawa Barat. Senin (24/10/2022).

Kegiatan tersebut sebagai wujud kerja sama antara TNI AD dan Angkatan Darat negara sahabat yang dikemas dalam latihan bersama guna mempererat hubungan militer antar negara khususnya pada bidang keilmuan Artileri Medan.

Disela perkenalan kedua belah pihak, Danyonarmed 9 Kostrad juga mengucapkan selamat datang di Indonesia, dan kiranya kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kemampuan kedua belah pihak.

Tak lupa pula disampaikan salam hormat dari Pimpinan TNI AD dan Kostrad atas kesediaannya hadir dan melaksanakan latihan bersama. Dengan harapan pada tahun mendatang, kita dapat kembali bergabung melaksanakan latihan bersama di Singapura. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.