Trenz Indonesia
News & Entertainment

Turnamen Terbuka Waspada Cup 2022 Yang di GelarbYonif Para Raider 432 Kostrad Resmi Bergulir

89

MAROS, Trenz News | Ganesha FC dan Waspada FC menjadi tim yang bertanding di partai perdana Turnamen Terbuka Waspada Cup 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Waspada, Yonif Para Raider 432 Kostrad, Kariango, Kab. Maros. Senin (15/08/2022).

Kick Off pertama dilakukan langsung oleh Mayor Inf Tinton Amin Putra, S.E selaku Danyonif Para Raider 432 Kostrad yang merupakan Penanggung Jawab langsung dari Turnamen Terbuka ini.

Babak pertama berlangsung dengan sengit dimana Ganesha FC yang sempat unggul terlebih dahulu di menit ke – 7 lewat gol Sutriadi bisa dibalas langsung oleh Restu Maulana di menit ke – 38. Bendera Fair Play yang dikibarkan di awal pertandingan sebelum kick off dimulai menandakan bahwa pertandingan ini menjunjung sportifitas.

Kedua tim saling serang hingga babak pertama selesai. Memulai babak kedua, strategi dari kedua tim tidak banyak berubah. Waspada FC mencoba peruntungan dengan memasukan striker pengganti yaitu Adenyong, pemain andalan berdarah Papua. Namun hingga akhir pertandingan skor tetap tidak berubah. Kedua tim bermain imbang. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.