Trenz Indonesia
News & Entertainment

Up 2 You Café Sepatan Gelar Show Music, Undang Bintang Tamu Deni Inter Dan Alvie Syahrien

Hadirkan Live Music dan Menjadi Tempat Berkumpul Para Musisi

286

TANGERANG, Trenzindonesia | Tren café di berbagai wilayah terutama di kawasan Tangerang semakin berkembang pesat. Selain sebagai tempat untuk menikmati kopi dan makanan favorit, café juga menjadi tempat yang menawarkan hiburan live music bagi para pengunjungnya. Salah satunya adalah Up 2 You Café Sepatan yang terletak di Gatot Subroto, Tanah Merah, Kedaung Baru, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten. Pada malam minggu ini (18/06/2023), Up 2 You Café menyelenggarakan acara show music dengan menghadirkan bintang tamu penyanyi asal Jakarta, Deni Inter dan Alvie Syahrien.

“Kami mengadakan acara show music yang menampilkan musisi baik band maupun penyanyi solo yang akan dinilai oleh juri untuk mendapatkan hadiah dari Up 2 You Café. Para pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk mengisi live music di café ini setiap akhir pekan,” ungkap Ardhini Ayuningtyas dan Anggi Triyono, pemilik Up 2 You Café Sepatan, Tangerang, Banten.

Sebanyak 13 peserta tampil dalam acara Show Music malam itu, dan tiga pemenang terbaik dipilih oleh pihak Up 2 You Café untuk menerima trophy dan souvenir dari café tersebut. Acara Show Music semakin meriah dengan penampilan Alvie Syahrien dan Deni Inter saat membawakan lagu-lagu mereka yang telah dirilis, termasuk single “Ikrar Cinta” dan single terbaru yang akan segera dirilis.

“Malam ini sangat istimewa karena kami mengundang bintang tamu Deni Inter dan Alvie Syahrien, serta didukung oleh Lovela band yang dipimpin oleh Lutfie sebagai gitaris untuk memeriahkan acara show music di café kami,” tambah Ardhini Ayuningtyas, yang sebelumnya pernah menjadi seorang chef di restoran terkenal di Bali.

Up 2 You Café telah berdiri sejak Agustus 2022. Awalnya, pasangan suami istri Ardhini Ayuningtyas dan Anggi Triyono tinggal di Bali. Namun, karena sang suami dipindahkan tugas ke Tangerang, mereka memutuskan untuk membuka Up 2 You Café Sepatan.

“Semua menu makanan di sini adalah resep dan masakan saya berdasarkan pengalaman bekerja di restoran di Bali selama 5 tahun. Suami saya memberikan kejutan dengan membuka café untuk saya. Makanan di sini sangat beragam, seperti steak ayam, carbonara, dan masih banyak lagi, semuanya favorit dan sesuai selera pengunjung,” ujar pemilik galeri Rumahmini Bali tersebut.

Di Up 2 You Café, setiap Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu selalu diisi dengan live music. Melalui acara show music ini, Up 2 You Café berharap dapat memberikan kesempatan kepada musisi lokal untuk tampil di café tersebut.

“Kami berharap Up 2 You Café menjadi rumah bagi musisi-musisi di wilayah Sepatan dan sekitarnya. Semoga di masa depan, akan lahir musisi-musisi ternama dari sini,” tutup Anggi Triyono, dengan harapan agar café ini dapat menjadi wadah bagi musisi-musisi berbakat dalam industri musik Tanah Air. (Rul/Fjr) | Foto: Asrul

Leave A Reply

Your email address will not be published.