Trenz Indonesia
News & Entertainment

Wahana Honda Jual All New Honda Rebel Lewat Online. Arsi Haryanto Petromak..!

381

Jakarta, Trenz Otonomitf I Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), masa wabah pandemik Coronavirus (Covid19) melakukan terobosan layanan dengan cara pemesanan unit via online.

Hari Kamis (2/4) lalu, menjadikan Arsi Aryanto Petromak..! (Pertama, bahas gaul di sosmed) di Jakarta yang memiliki All New Honda CMX500 Rebel dengan pemesanan menggunakan layanan online Honda Big Wing dan unit motor pun diantarkan ke rumah pemilik moge asal Jepang.

Meski dalam situasi pandemik Covid19, Wahana Honda tetap berkomitmen memberikan layanan penjualan kepada konsumen tercinta Honda di Jakarta dan Tangerang. Tentu saja layanan penjualan kini dilakukan dengan standar layanan yang lebih ketat untuk mewaspadai pandemik Coronavirus (Covid19) melalui layanan penjualan secara online.

Dalam prosesnya, sales akan mengirimkan unit yang sudah disemprotkan desinfektan, sehingga layanan pengiriman dapat dilakukan dengan lebih aman dan penggunaan masker saat bertemu dengan konsumen menjadi standar operasional yang harus dilakukan.

“Spesial, hari ini, kami mengirimkan unit All New Honda Rebel untuk salah konsumen Wahana Honda Big Bike yang fanatik dengan Rebel. Apalagi Bro Arsi selain unit baru, di garasinya juga tersimoan Honda Rebel keluaran sebelumnya,” jelas Barry Konsultan Honda Big Bike Wahana.

Konsumen yang aktif pada komunitas Rebel Owner Community (ROC), memang tak salah menjatuhkan pilihan terhadap All New Honda Rebel yang di produk terbaru telah tertanam beragam ‘evolusi’. Kuda besi asal jepang, berbekal mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder, mencomot dari mesin Honda CBR-500R yang sporty.

Sementara untuk menghadirkan kemampuan jelajah, dilakukan perubahan settingan PGM-FI demi menghasilkan karakter berbeda, sehingga performa rpm tinggi pada CBR menjadi output torsi bottom-end yang padat memunculkan penyaluran halus dan linear di seluruh rentang putaran. Torsi maksimum 43,6Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 33,5 kW @ 8.500rpm.

Untuk tata cahaya, sistem penerangan LED tersemat pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Sementara tampilan panel meter digital, menjadikan lebih atraktif dan informatif. Selain itu, untuk mengetahui perpindahan gigi terlihat jelas dan mudah dibaca pada panel meter dengan tampilan LCD. Dan untuk kenyamanan berkendaraan, Honda Rebel melengkapi fitur Assist/Slipper Clutch demi mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

Adanya wabah Coronavirus, Wahana  berkomitmen untuk tetap hadir dengan memberikan layanan bagi konsumen mulai dari penjualan hingga layanan perawatan secara Home Service. Komsumen cukup melakukan pendaftaran lewat website www.wahanaritelindo.com/home, atau dapat mengunjungi media sosial Instagram dan Facebook.

“Untuk persyaratan home service jarak lokasi dengan konsumen maksimal 2 Km dan AHASS akan segera merespon dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen bersangkutan,” tutup Barry.

Leave A Reply

Your email address will not be published.