Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonarmed 10 Kostrad Terima Pembekalan Hukum

Hukum Untuk Bekal Prajurit di Perbatasan

159

BOGOR, Trenzindonesia | Prajurit Yonarmed 10/Bradjamusti menerima Pembekalan Hukum oleh Babinkum Mabes TNI tentang aturan pelibatan/Rules Of Engagement (ROE) yang disampaikan oleh Babinkum Mabes TNI Letnan Kolonel CHK Ahmad Fadillah, S.H., M.Hum., bertempat di Garasi roket Yonarmed 10/Bradjamusti. Bogor, Jawa Barat. Jumat (24/3/2023).

Adapun tujuan dari penyuluhan ini adalah untuk menyiapkan dan membekali seluruh prajurit yang tergabung dalam Satgas Operasi Pengamanan Perbatasan Indonesia-Malaysia di Kalimantan Barat.agar memiliki kemampuan dan keterampilan yang handal dalam menunjang pelaksanaan tugas operasi secara berhasil dan bergayaguna.

Danyonarmed 10/Bradjamusti Mayor Arm Ady Kurniawan, M.Han, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif, karena sangat membantu para Prajurit yang akan melaksanakan Satgas Pengaman perbatasan Indonesia Malaysia di Wilayah kalimantan Barat sebagai pedoman dalam mengambil langkah serta menjadi semangat dan moril prajurit dalam bertugas. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.