Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonarmed 6 Kostrad Gelar acara Korp Raport Pindah Satuan

Tradisi Satuan Bentuk Penghargaan

154

MAKASSAR, Trenzindonesia | Danyonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han., memimpin acara Korp Raport Pindah Satuan bagi dua orang Prajuritnya dan dua orang prajurit yang akan Purna Tugas, bertempat di Aula Yonarmed 6/3 Kostrad. Makassar, Kamis (05/01/2023).

Danyon Armed 6/3 Kostrad, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara tersebut digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada para prajurit atas pengabdian dan dedikasi selama berdinas di satuan Yonarmed 6/3 Kostrad.

“Pindah satuan merupakan hal yang wajar bagi setiap prajurit, hal tersebut bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karier dan profesionalisme Prajurit. Acara ini juga sebagai wujud penghargaan atas pengabdian dan dedikasi selama berdinas di satuan ini,” ungkap Danyonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nugroho, S.H., M.Han.

Danyonarmed 6/3 kostrad juga mengucapkan rasa terima kasih kepada prajurit yang akan melaksanakan Purna Tugas atas loyalitas dan dedikasinya selama berdinas di satuan.

“Kemudian saya juga mengucapkan terima kasih kepada prajurit yang telah menyelesaikan masa Dinas di TNI khususnya di satuan yang kita cintai ini, terima kasih banyak atas loyalitas, pengabdian dan kerja keras selama berdinas. Walaupun masa dinas telah selesai namun Prajurit tetaplah seorang Prajurit,” tutup Danyonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Bayu Ardhitya Nughroho, S.H., M.Han. (Penkostrad).

Leave A Reply

Your email address will not be published.