Trenz Indonesia
News & Entertainment

Yonif R 321 Kostrad Terima Sosialisasi Safety Riding dari Polres Majalengka

110

MAJALENGKA, Trenzindonesia | Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka menggelar sosialisasi safety riding yang bertujuan untuk memberikan pemahaman berkendara yang baik dan benar kepada seluruh prajurit Yonif R 321 Kostrad.

Yonif R 321 Kostrad Terima Sosialisasi Safety Riding dari Polres MajalengkaKegiatan ini dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan kesadaran akan aturan berkendara serta memberikan contoh positif kepada masyarakat mengenai kedisiplinan dalam berlalu lintas.

Sosialisasi ini menjadi wadah bagi para prajurit untuk memperoleh pemahaman yang lebih mendalam tentang teknik berkendara yang aman dan benar. Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Majalengka memberikan informasi tentang aturan lalu lintas dan prinsip-prinsip safety riding yang harus dipegang teguh.

Yonif R 321 Kostrad Terima Sosialisasi Safety Riding dari Polres MajalengkaSelain penyuluhan di dalam ruangan, sosialisasi ini juga melibatkan aspek praktik. Para prajurit diberikan kesempatan untuk mempraktekkan teknik memulai berkendara di luar ruangan. Antusiasme prajurit terlihat sangat tinggi saat mereka diajak langsung berlatih dan menguji kemampuan berkendara mereka.

Yonif R 321 Kostrad Terima Sosialisasi Safety Riding dari Polres MajalengkaSebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan pemahaman yang ditunjukkan oleh prajurit, Satlantas Polres Majalengka memberikan hadiah berupa helm standar nasional Indonesia (SNI). Hadiah ini diberikan kepada prajurit yang memahami dan mengimplementasikan aturan berkendara dengan benar. Hal ini menjadi bukti nyata semangat prajurit dalam menginternalisasi pentingnya keselamatan berkendara.

Dalam kegiatan ini, terlihat semangat positif prajurit Yonif R 321 Kostrad untuk meningkatkan kualitas berkendara mereka, bukan hanya sebagai individu namun juga sebagai contoh bagi masyarakat sekitar. Melalui sosialisasi ini, diharapkan semakin banyak prajurit yang menginternalisasi prinsip safety riding, sehingga akan turut memberikan kontribusi positif dalam menciptakan keselamatan berlalu lintas yang lebih baik di jalan raya. (Penkostrad/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.