Trenz Indonesia
News & Entertainment

GIICOMVEC 2020 Daihatsu Pamerkan ‘Sahabat Bisnis’ Terbaik Untuk Pengusaha

Jakarta, Trenz Otomotif I Gelaran otomotif selama empat hari, sejak 5-8 Maret 2020, khususnya kendaraan komersial bertitel “Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo” (GIICOMVEC 2020). Sebagai sahabat untuk masyarakat Indonesia, Daihatsu turut serta dan aktif dalam mengikuti rangkaian pameran otomotif ini

Pameran mobil niaga berkonsep business to business (B to B) memberikan kontribusi positif bagi industri kendaraan komersial di Indonesia, dan juga menjadi salah satu sarana efektif untuk penjualan produk Daihatsu, khususnya kendaraan komersial atau niaga.

Melalui momentum ini, Daihatsu ambil bagian pada pameran ini sebagai salah satu usaha jemput bola, sekaligus untuk terus mendekatkan diri selain kepada pelanggan dalam mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil Daihatsu, juga kepada pelaku bisnis untuk mendukung usahanya dalam memberikan kendaraan niaga terbaik yang handal.

Daihatsu menempati area seluas 126m2 di Hall A 12-B di Jakarta Convention Center (JCC). Kali ini, Daihatsu menghadirkan total tiga unit, terdiri 2 Unit kendaraan telah dimodifikasi, yaitu 1 unit Luxio Ambulance, dan 1 Unit Gran Max Refrigerator, serta 1 Unit Gran Max Pick Up yang menunjukkan Gran Max sebagai kendaraan yang serbaguna.

Demi memudahkan pelanggan dan pelaku bisnis untuk memiliki Daihatsu sebagai “Sahabat Bisnis”, Daihatsu menyediakan beragam program penjualan khusus yang menarik untuk seluruh pembelian varian Gran Max dan Luxio selama pameran ini, seperti gratis biaya administrasi untuk paket kredit dan lainnya.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2020, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan. Daihatsu sangat cocok untuk dijadikan ‘Sahabat Bisnis’ yang serbaguna dengan berbagai keunggulannya,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) kepada Trenzindonesia.com, Sabtu (7/3) lalu. [Foto-foto: SonnyWibz]

Leave A Reply

Your email address will not be published.