Trenz Indonesia
News & Entertainment

AULIA Capai Rangking 4 Di Klasemen D’Star Indosiar

Lima Belas Bintang Akan Terdegradasi

88

Jakarta, Trenz Edutainmnet | Persaingan di panggung D’Star kian memanas di Round 2 yang menjadi kesempatan terakhir bagi ketigapuluh bintang untuk mempertaruhkan seluruh kemampuan vokal maupun bakat lainnya demi menghadirkan pertunjukan terbaik. Sebanyak 27 bintang telah berjuang hingga di Round 2 dan menyisakan Reza, Subro, serta Ika yang tergabung dalam Grup 10. Mereka akan berjuang malam nanti di Konser D’Star Top 30 Round 2 Grup 10 yang disiarkan Indosiar secara LIVE sejak pukul 19.00 WIB.

Sebelumnya Konser D’Star Top 30 Round 2 Grup 9 yang tayang hari Jumat lalu (12/7) menampilkan Ridwan, Aulia, dan Tika. Lagu “Euphoria” menjadi lagu pamungkas Ridwan pada kesempatan terakhir di babak Top 30. Ridwan kembali menunjukkan kemampuannya menyanyi sambil menari hingga berhasil mengumpulkan skor sebesar 514. Namun Melly Goeslaw masih belum puas dengan penampilan Ridwan, “Saya mengapresiasi penampilan kamu karena tidak semua penyanyi dapat bernyanyi dengan menghafal koreografi. Tapi menurut aku pribadi, pesan dari lagu ini tidak tersampaikan dengan baik”, tutur Melly.

Tidak ingin kalah dengan Ridwan, Aulia tampilkan performa terbaik dengan menyanyikan lagu “Tua-Tua Keladi”. Tampil dengan gaya centil, Aulia pun berhasil mengungguli Ridwan dengan skor 541 serta menuai banyak pujian tidak terkecuali Juri Non Dangdut, Bebi Romeo. “Aulia bagi saya nilai itu bagus sekali. Saya suka karakter suara Aulia, itu adalah alasan saya memberikan nilai diatas 80”, ungkap Bebi Romeo yang memberi nilai 87 atas penampilan Aulia. Sementara alumnus Bintang Pantura, Tika tampil sebagai bintang terakhir dari Grup 9. Syahdunya suara Tika menyanyikan lagu “Bagai Ranting Kering” berhasil meluluhkan hati Soimah untuk memuji penampilannya. “Penampilan kali ini kamu menunjukan jati diri kamu. Perkembangannya pun semakin terlihat dibandingkan dengan penampilan sebelumnya” puji Soimah.

Aulia

Aulia cukup berpuas diri karena upaya kerasnya membuahkan hasil hingga menempatkannya di posisi keempat pada klasemen sementara. Sementara Ridwan perlu waspada karena hanya berada di posisi ke-14 dan Tika ke-20. Fildan masih kokoh puncaki klasemen sementara D’Star Top 30 Round 2 kemudian disusul oleh Rara dan Selfi. Klasemen sementara ini masih akan berubah-ubah hingga tiga bintang dari Grup 10 malam nanti tampil.

Reza, Subro, dan Ika akan menghadirkan pertunjukan memukau dengan menyiapkan strategi terbaik demi berada di posisi bergengsi bahkan menggeser Fildan di puncak klasemen. Konser D’Star Top 30 Round 2 Grup 10 malam nanti akan menentukan klasemen akhir. Lima belas bintang yang berada di posisi terendah akan terdegradasi, sementara 15 bintang teratas akan dipromosikan untuk melaju ke babak Top 15. (Buyil) |

Leave A Reply

Your email address will not be published.