Trenz Indonesia
News & Entertainment

CT Corp Akan Resmikan dan Serah Terimakan SD Inpres Lolu

62

Jakarta, Trenz Edutainment | Sebagai salah satu realisasi penyaluran sumbangan pemirsa untuk pembangunan kembali fasilitas pendidikan dan rumah ibadah, rencananya Muhammad Nuh (CT Corp) selaku penanggung jawab, akan melakukan acara “Peresmian dan Serah Terima SD Inpres Lolu, Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah pada hari Senin, 15 Juli 2019 pukul 07.00 WITA.

Acara peresmian dan serah terima SD Inpres Lolu ini terealisasi berkat hasil sumbangan pemirsa yang dikoordinir CT Corp bersama unit usaha yang terkait diantaranya, melalui Dompet Amal TRANSMEDIA (TRANS TV, TRANS7, Detikcom, CNN Indonesia, CNBC Indonesia dan Trans Media Sosial), Program Mega Berbagi (Bank Mega), Transmart Carrefour Peduli serta donasi dari Chairman, CT Corp dan CT ARSA Foundation.

Melalui program-program tersebut, telah terkumpul dana sebesar Rp 20 Miliar rupiah guna membantu saudara-saudara kita di Sulawesi Tengah.

Acara peresmian dan serah terima SD Inpres Lolu ini sebagai tindak lanjut usai dilaksanakannya peletakan batu pertama pada 9 Desember 2018 lalu oleh Chairul Tanjung beserta jajaran pemerintah setempat dan direksi unit usaha CT Corp.

SD Inpres Lolu ini merupakan sekolah pertama yang sudah bisa digunakan dari Sembilan proyek pembangunan kembali fasilitas sekolah dan tiga rumah ibadah yang terletak di Kotamadya Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala.

“Kami berharap setelah selesai pembangunan fasilitas pendidikan dan rumah ibadah ini, masyarakat bisa kembali menjalankan aktivitasnya di tempat yang lebih layak dan lebih baik. Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada segenap pemirsa Transmedia, para nasabah program Mega Berbagi, Transmart Peduli dan CT ARSA Foundation yang telah bersama-sama mewujudkan pembangunan ini,” kata Chairul Tanjung, Chairman CT Corp.

Berikut ini adalah nama-nama sekolah dan masjid yang dalam proses pembangunan :

  1. SMKS PGRI, Mantikulore, Palu
  2. MI/MTS An Nur Buuts, Kebonena, Palu Barat
  3. SMAS Lab School UNTAD PALU, Besusu Tengah, Palu Timur
  4. SDN 1 Lolu di Biromaru, Kab. Sigi, Sulawesi Tengah
  5. SDI Modern Yoto Djanggola, Kab. Sigi, Sulawesi Tengah
  6. SMA Negeri 1 Banawa, Kab. Donggala, Sulawesi Tengah
  7. MAS Al Khairat Biromaru, Kab. Sigi, Sulawesi Tengah
  8. SD-SMP-SMA ADVENT, Palu Selatan
  9. Masjid Al Ikhlas, Donggala Kodi, Palu
  10. Masjid Nur Assadah, Tatanga, Palu
  11. Masjid Iqra, Kabonena, Palu

(Fjr/PR Trans TV) | Foto: Istimewa

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.