Trenz Indonesia
News & Entertainment

ABIGAIL Sangat Istimewa

101

Jakarta, Trenz Music | Single bertajuk Istimewa menjadi sangat istimewa bagi Abigail Khairunisa atau akrab disapa Abigail. Selain menjadi single perdananya yang menjadi andalan bagi kiprah dara manis kelahiran 19 Juni 2003 ini di ranah musik Indonesia, single Istimewa juga direncanakan untuk menjadi soundtrack dari web series yang mana Abigail juga akan terlibat menjadi pemeran utamanya.

Abigail

“Ini single yang istimewa banget, karena single pertama aku sekaligus akan menjadi soundtrack dari web series dimana aku juga jadi pemeran utamanya”, ujar Abigail saat ditemui di acara peluncuran single Istimewa di Ecology Bistro, Jl Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (10/7).

 

Baca Juga :

Abigail Rilis Single Istimewa

 

Meski diakui menyanyi sudah menjadi hobinya sejak kecil, namun kiprah Abigail di dunia entertainment justru bukan berawal dari dunia musik melainkan dari kancah perfilman Indonesia dengan membintangi film bertajuk “Jelita Sejuba : Mencintai Kesatria Negara”, yang mana di film tersebut, Abigail berperan sebagai Hasnah.

Di produksi oleh Musik Kece Indonesia dan Ceria Art Entertainment, single Istimewa ciptaan James Adam dan Aan Story yang musiknya dikemas dalam nuansa pop oleh Jeffrey Stephanus dengan sentuhan orchestra dan violin ini terbilang pas dilantunkan oleh Abigail dengan karakter vokal yang cenderung jazz n pop.

“Potensi Abigail selain di film juga unik di nyanyi. Mudah mudahan pasar industri musik bisa menerima Abigail dengan karya karyanya”. Ujar Moko dari Musik Kece Indonesia.

Abigail dibentuk apa adanya, karakter suaranya yang cenderung jazz n pop sangat pas untuk melantunkan single Istimewa”, tambah Bael dari Ceria Art Entertainment.

Selain itu, single Istimewa memiliki makna yang sangat dalam dan juga istimewa yakni : dengan bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat kita bahagia. Marilah selalu melihat kebawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup. Bahagia itu Sederhana.

James Adam

“Lagu ini bisa mengalirkan energi positif dan pengingat untuk lebih bersyukur”, tegas James Adam, pencipta lagu Istimewa.

Menurut Krisnawati yang tak lain dari mamanya, nama Abigail bermakna lebih mementingkan kepentingan orang lain dibanding dirinya sendiri.’Semoga lagu Istimewa yang sangat humanis ini bisa menginspirasi”, harap Krisnawati.

Menurut dara yang bercita cita ingin jadi diplomat serta mengidolai Ariana Grande ini, single Istimewa mengajarkan kita untuk selalu harus bersyukur dengan hidup kita.

Abigail

“Hidup itu indah dan istimewa. Semoga lagu Istimewa bisa diterima di industri musik Indonesia”. Pungkas Abigail. (Fjr/TrenzIndonesia) | Foto: Fajar & Ibnu

Leave A Reply

Your email address will not be published.