Trenz Indonesia
News & Entertainment

Aplikasi Iklan MeMiles Makin Dipercaya

Gebyar Pesta MeMiles: Pestanya Rakyat MeMiles

53

Jakarta, Trenz Lifestyle | Aplikasi iklan MeMiles makin Pecah, makin membuktikan janjinya untuk mensejahterakan masyarakat.

Dengan menghadirkan diantaranya penyanyi beken Elo, Judika, Eka Deli, Della Idol, Melky, Hello Band dan Go Block Band, MeMiles menghelat pesta akbar bertajuk “Gebyar Pesta MeMiles: Pestanya Rakyat MeMiles”, di Istora GBK Jakarta, Kamis (7/11/2019)

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus meningkatkan kesejahteraan lewat reward. Pada Pesta Untuk Rakyat di Istora ini kami membagikan 1500 mobil, 1500 motor dan Handphone” ujar dr.Eva Martini Luisa, Senior Heart MeMiles.

Eva Martini menyatakan rasa syukurnya bisa membagikan reward mobil, motor dan handphone dengan jumlah yang spektakuler. “Yang membuat kami bahagia dan bangga, kepercayaan masyarakat terhadap aplikasi iklan MeMiles terus meningkat. Makanya kami menggelarnya mesti di Istora yang mempu menampung 12000 orang,” ujar dr Eva Martini dengan nada terharu.

Penyanyi Elo dan Widi Hello Band,  yang hadir menghibur dan meramaikan “Gebyar Pesta MeMiles : Pestanya Rakyat Memiles”, ikut kaget dengan animo masyarakat terhadap MeMiles yang meningkat tajam. “Saya top up tiga belas juta pada bulan Agustus -Septembet 2019, sekarang mendapat reward mobil Mercy. Di tempat lain mana ada,”kata Elo sambil menunjukan kunci Mercy yang diserahkan langsung oleh Eva Martini.

Dengan pembuktian janji yang dilakukan manajemen MeMiles, dengan dirinya dikasih reward mobil Mercy. Elo berjanji kedepan akan meningkatkan jumlah top up.

“Kalau begini, saya makin percaya dan akan terus meningkatkan jumlah top up, biar dapat reward,” tandas Elo.

Sejumlah musisi yang memeriahkan gelaran event “Gebyar Pesta MeMiles : Pestanya Rakyat MeMiles” seperti, Judika, Hello Band, Lucky Idol, Eka Delly, Go Blocks Band, dan lainnya sukses menghibur ribuan member aplikasi advertising bernama MeMiles. Gelaran ini digelar sebagai ajang temu dan pendekatan MeMiles kepada para member dari seluruh Indonesia.

Selain bertujuan sebagai ajang temu anggota, acara ini juga sekaligus menjadi ajang penyerahan hadiah dan ajang berbagi informasi bagi para member yang datang dari sejumlah daerah di Tanah Air. Tak hanya itu, gelaran tersebut juga menyuguhkan berbagai kegiatan, seperti ‘Lomba Hias Kendaraan’, ‘Lomba Kostum’, ‘Lomba Foto Close Up’, dan lainnya.

Sejumlah penyanyi dan musisi pun sukses menghibur ribuan orang yang hadir di Istora Senayan. Sebut saja Judika, penyanyi berdarah Batak ini berhasil membuat seluruh orang yang hadir bernyanyi bersama. Judika tampil prima dengan membawakan sejumlah lagu-lagu andalannya.

Dr Eva berharap, ke depannya masyarakat bisa memiliki barang-barang apa yang mereka inginkan, seperti mobil, rumah, perjalanan wisata, dan lainnya hanya dengan program Top Up. “Saya harap ke depan semua masyarakat Indonesia tidak ada lagi kekurangan. Mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan mengikuti proses tentunya. Jadi kita hadir ini untuk menjadi salah satu jalan untuk mensejahterakan masyarakat,” tutup dr Eva Martini Luisa. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.