Trenz Indonesia
News & Entertainment

Peluncuran Lomba 2019 Cross City World Tour Tangshan

Kota yang Lebih Baik, Hidup yang Lebih Baik

36

TANGSHAN, Tiongkok, PRNewswire |Lebih dari 3.800 warga berusia 4-60 tahun berpartisipasi dalam ajang “Cross City World Tour Tangshan” pada 27 Oktober. Terbagi ke dalam 600 tim, para peserta harus menuntaskan beragam tantangan di salah satu dari 10 rute dengan berjalan kaki atau menggunakan angkutan umum.

Ajang “Cross City World Tour” berawal dari ‘Hari Kota Sedunia’. Kompetisi ini pertama kali digelar di Xiamen pada 2016.

Cross City World Tour” merupakan ajang berburu harta karun di kota. Setiap tim mencakup lima anggota, salah satunya harus berlainan gender. Setiap rute terhubung dengan lima koordinat. Para anggota tim harus berkolaborasi serta bersaing dengan menggunakan pikiran, kekuatan fisik, dan kreativitas. Mereka berupaya untuk mencari koordinat dan menyelesaikan tantangan. Peringkat akhir dibuat berdasarkan seberapa lama mereka menuntaskan tantangan.

Para peserta menikmati momen ketika mereka menyelesaikan tantangan, seperti mengenakan peralatan untuk memadamkan api, balap gerobak, dan teka-teki. Banyak perusahaan memanfaatkan kompetisi ini untuk membangun kerja tim.

Kota yang lebih baik, Hidup yang lebih baik

Ajang tersebut menyasar khalayak umum, khususnya kawula muda. Kompetisi “Cross City World Tour” menekankan partisipasi, kerja tim, kesejahteraan bersama, dan interaksi. Beragam rute membantu para peserta untuk mempelajari Xiamen melalui perspektif berbeda, serta memahami keindahan dan semangat dari kota ini.

Dalam beberapa tahun sejak diluncurkan, ajang tersebut telah didukung ratusan lembaga di Xiamen. Setiap tahun, banyak perusahaan mendaftarkan diri untuk menjadi koordinat lomba. Seperti maraton, tantangan yang berorientasi di kota menjadi arena permainan. Maraton mencakup jalur sepanjang 42,195 km, sementara, ajang ini menyajikan tantangan dengan beragam koordinat, sehingga menawarkan peluang yang lebih baik untuk menyatukan sumber daya perkotaan. Tantangan di sekitar kota bisa ditiru dan menghasilkan model bisnis berdasarkan platform ini, dengan fitur yang sangat baik. Tangshan menjadi lokasi kedua pada musim ini. (PR Newswire)

Leave A Reply

Your email address will not be published.