Trenz Indonesia
News & Entertainment

Prapto Utono Bersiap Jadi Bakal Calon Bupati Kendal

432
H. Prapto Utono, S.Sos., S.H

Kendal, Trenz Profile | Usai mengabdi sebagai Ketua DPRD Kendal, Jawa Tengah, Periode 2014-2019 dari Fraksi PDI Perjuangan, H. Prapto Utono, S.Sos., S.H kini bersiap untuk bisa menjadi Calon Bupati Kendal 2020 -2025.

Wong asli Kendal kelahiran 9 Januari 1968 yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal ini juga telah mendaftarkan dirinya ke Parpol dan tengah berjuang mengikuti Proses Penjaringan Internal PDI Perjuangan agar mendapatkan rekomendasi menjadi Calon Bupati Kendal.

Telah mengabdi sebagai Anggota DPRD Kendal selama 4 periode (1999 -2019), H. Prapto Utono, S.Sos., S.H atau akrab dipanggil dengan H. Tono mengaku jika motivasinya mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Kendal melalui Parpol, utamanya adalah sebagai kader PDIP dan ingin berjuang guna mensejahterakan warga Kendal.

“Sebagai warga Kendal, saya ingin kesejahteraan masyarakat khususnya warga Kendal bisa menjadi lebih baik” tegas pria ramah yang kini juga menjabat sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Kendal periode 2018 -2023 ini optimis.

Dengan mengusung tagline ‘Kaji Tono’, Pria lugas mantan Ketua ADKASI Korwil JaTeng Periode 2014 -2019, yang merupakan suami dari Hj. Nur Hidayah, S.PD dengan tiga anak, yakni Andika Pramudya Aulia Rachman, Indra Pramudya Taufiqur Rachman dan Cintya Azzahra Aulia Rachma ini berjuang menjadi Bakal Calon Bupati Kendal 2020 -2025 dengan mengusung visi dan misi sebagai berikut:

VISI:

Kabupaten Kendal Lebih Mandiri, Maju dan Sejahtera Melalui Peningkatan Industri, Pertanian dan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Bermartabat.

MISI:

  1. Mewujudkan Pemerintah Yang Bersih dan Akuntabel Melalui Penyelenggaraan Pemerintahan yang Aspiratif, Partisipasif dan Transparan.
  2. Meningkatkan Perekonomian Daerah Melalui Optimalisasi Potensi Basis Industri Pengolahan, Pertanian, Pariwisata, dan Pemberdayaan Masyarakat.
  3. Meningkatkan Kualitas Pelayanan Pendidikan dan Kesehatan Berbasis Standar.
  4. Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Infrastruktur Publik Penunjang Pertumbuhan Ekonomi Dengan Memperhatikan Kelestarian Lingkungan. (Fjr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.