Trenz Indonesia
News & Entertainment

Film Nikah Yuk! Romantisme Dalam Balutan Komedi Di Bulan Kasih sayang

104

Jakarta, Trenz Film | Film Nikah Yuk! akan tayang serentak di bioskop mulai hari ini, Kamis (6/2/2020). Tercatat ada 200 layar yang memutarkan filmnya dan tersebar ke seluruh kota di Indonesia. Film yang diproduksi oleh Lens Cinema ini diperankan oleh Yuki Kato, Marcell Darwin, Aliyah Faizah, Dwi Akraniza Aprilia, dan Jessica Veranda.

Nikah Yuk! juga menghadirkan stand-up comedy an seperti Agung Sadana, Ananta Rispo, dan Fico Fachriza. Kehadiran mereka menambah unsur komedi yang kental di filmnya. Beberapa selebritis yang hadir pada Gala Premiere (30/1) banyak memberikan komentar positif untuk filmnya.

“Ceritanya lucu, ibarat permen nano nano semuanya campur aduk. Ada baper nya, ada lucu nya. Semua di kemas dalam satu film”, ungkap Chika Waode.

“Semua chemistry pemainnya sangat luar biasa, Aktingnya Yuki paten banget. Plot filmnya sangat tidak tertebak!, tutur Arina vokalis band Mocca

“Wajib banget ditonton, karna endingnya tuh bener bener gak terduga.” jelas Yubi ex jkt48

Film yang diproduseri dan disutradarai oleh Adhe Dharmastriya ini bercerita tentang Arya seorang fotografer yang dipaksa menikah muda oleh orang tuanya. Arya menolak karena masih ingin mengejar karir dan mempertahankan hubungan dengan pacar pilihannya. Kedua orang tuanya membuat strategi untuk menjodohkannya, hingga suatu hari Arya tidak sengaja bertemu Lia, seorang komikus muda.

Pertemuannya dengan Lia membawa Arya ke dalam kebimbangan, jatuh dan patah hati secara bersamaan.

Para pemain dan kedua produser NIkah Yuk! yang lain Dwi Akraniza Aprilia dan Andri Cahyadi, akan mengadakan roadshow di beberapa kota, diantaranya Depok dan Makassar pada Jum’at (7/1), Tangerang (8/1), Purwakarta dan Sadang pada Minggu (8/1). (PR/GoodWork)

Leave A Reply

Your email address will not be published.