Trenz Indonesia
News & Entertainment

DVD “Tayo Ayo Berpetualang” Pecahkan Rekor Penjualan di KFC Indonesia

59

Jakarta,Trenz  Edutainment | Serial animasi dari Korea Selatan yang dirilis tahun 2010, “Tayo the Little Bus”, sangat populer. Animasi karya Choi Jong-il bergenre komedi untuk anak-anak berdurasi 11 menit, produksi Iconix Entertainment ini, sudah dibuat dubbing bahasa Inggris dan juga Indonesia.

Tayo bercerita mengenai kehidupan sehari-hari para bus pengantar yang ceria. Mereka tinggal di sebuah depot bus bersama Hana, seorang mekanik baik hati yang mengurus kebutuhan serta merawat Tayo dan kawan-kawan. Karakter Tayo dan kawan-kawan yang terkenal ini, sampai dijadikan aksesoris dan benda lainnya.

Kepopuleran Tayo the Little Bus sangat luar biasa. Animasi Tayo yang sudah dibuatkan DVD-nya oleh KFC Indonesia juga Jagonya Musik dan Sport Indonesia berjudul “Tayo Ayo Berpetualang”, sukses memecahkan rekor penjualan sebanyak 500.000 keping dalam jangka waktu 3 (tiga) bulan terhitung dari bulan November 2019.

”Saya sangat bangga atas pencapaian DVD Tayo menjadl DVD anak terlaris dalam waktu yang cepat sejak kaml memulai Penjualan DVD anak 2 tahun lalu dan ini merupakan awal yang bagus untuk kelanjutan hubungan kerjasama yang sangat baik antara JMSI dengan Emotion” ujar Steve LilIywhite selaku CEO JMSl, di acara launching DVD yang berlangsung di Jakarta, Kamis (6/2/2020).

Kehadiran DVD “Tayo Ayo Berpetualang” berkat kerjasama dan kolaborasi JMSI dengan PT. E-Motion Entertainment yang bergerak di bisnis entertainment dari tahun 2004. E-Motion tidak hanya bermain di dunia musik dan movie, kini mereka melebarkan pengembangan bisnis entertainmentnya hingga ke Bisnis Licensing (Lisensi).

“Menyadari minimnya konten anak dan keluarga yang berkualitas di Indonesia, serta melihat keoenderungan anak dan keluarga saat ini tidak bisa lepas dari dunia Internet dan media sosial, saya memulai pengembangan bisnis lisensi atas karakter Korea untuk teritori di Indonesia dan Singapura,” tukas Arnold. J. Limasnax selaku CEO dari PT. E-Motion Entettainment.

Arnold cukup jeli melihat ada beberapa hal menarik dari Korea yang disukai oleh anak-anak dan keluarga Indonesia. Maka terbentuklah kolaborasi kerjasama yang sinergi dengan JKMSI dalam bentuk konten anak yang mendidik namun dikemas secara menyenangkan, hingga orang tua tidak khawatir atas isi konten yang diberikan kepada anak-anaknya.

Semoga ke depannya JMSI dan PT. E-Motion Entertainment bisa memberikan konten yang menarik, dan berkualitas bagi anak dan Keluarga dl Indonesia. Jadi setelah ini tunggu saja kejutan kejutan lainnya darl JMSI & E-Motion. Nah! Bagi kalian yang belum memilik DVD “Tayo Ayo Berpetualang”, buruan datang ke KFC Indonesia.|Edo

Leave A Reply

Your email address will not be published.