Trenz Indonesia
News & Entertainment

Dedi Setiadi Tetap Berkarya Di Usia Senja

96

Jakarta, Trenz Film | Bagi sutradara senior Dedi Setiadi, usia senjabukanlah hambatan untuk tetap bekarya.

Ya, di usianya yang menginjak 71 tahun, Dedi Setiadi tetap mumpuni dalam menghasilkan karya kreatifdi bidang penyutradaraan . Hebatnya dalam satu tahun ini tidak hanya berkarya untuk satu film, namun ada 3 judul film yang dikerjakannya

“Alhamdulillah, teman,-teman sutradara seangkatan udah pada pensiun. Saya masih ada yang percaya untuk menggarap film,” ujar Dedi Setiadi, saat ditemui dilokasi syuting film terbarunya yang bertajuk Jangan Berhenti Manyayangi Aku di BSD belum lama ini.

Apa yang dikatakan sutradara yang sukses menggarap sinetron Siti Nurbaya dan Keluarga Cemara ini, memang bukan Isapan jempol belaka. Film Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah belum lagi beredar di bioskop, Dedi kini tengah menggarap film Jangan Berhenti Manyayangi Aku.

“Tahun ini ada tiga judul film yang akan saya garap, doain lancar ya,” kata Dedi tanpa mau menyebut judul film satunya lagi yang siap digarapnya.

Dedi berharap, ia bisa terus berkarya di usia senjanya seperti yang dilakukan sutradara Jepang Akira Kurosawa, yang tetap berkarya di usia 88 tahun.

“Saya memang kepingin seperti Akira Kurosawa, yang tetap berkarya meski usia nya telah mencapai delapan puluh delapan tahun,” tandas Dedi Setiadi. (Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.