Trenz Indonesia
News & Entertainment

Guru-Guru SDN BANGKA 3 Kota Bogor Gelar Senam sehat Dan Bebersih Lingkungan Sekolah

100

Bogor, Trenz Edutainment | Menyusul adanya keputusan dan kebijakan Pemerintah Kota Bogor mengenai Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang di liburkan selama 2 Pekan,  mulai Tanggal 16/03/2020 sampai 28/03/2020,  terkait dampak maraknya Wabah Covid -19 yang melanda Negara Kita, Indonesia, SDN BANGKA 3 Kecamatan Bogor Timur mengadakan giat ‘Bebersih’ ruang guru dan kelas serta Lingkungan Sekolah.

Hal itu di peruntukan buat Guru Guru di SDN BANGKA 3 Kota Bogor, untuk pencegahan Wabah Covid -19. Sebelum melakukan giat ‘Bebersih’ Ruangan Guru dan Kelas,  Guru-guru juga di wajibkan untuk mengikuti Senam Sehat  yang dilakukan di halaman SDN BANGKA 3 Kota Bogor, Senin pagi (16/03/2020).

Kepala Sekolah SDN BANGKA 3, Dede.M Ilyas, menyampaikan, kegiatan ini diperuntukan buat guru guru dalam mengisi kekosongan KBM dengan melakukan Senam Sehat dan Bebersih ruangan kelas.

“Kami juga mengadakan rapat mengenai KBM selama libur 2 pekan kedepan, agar Siswa/i di beri tugas selama libur Sekolah di rumah”, ujar Dede M Ilyas.

“Kegiatan ‘Bebersih’ akan rutin kami lakukan sesuai dengan intruksi Walikota Bogor melalui DisDik Kota Bogor dan DisKes Kota Bogor, untuk  melakukan kegiatan Bebersih dilingkungan sekolah untuk mencegah wabah Covid -19”, pungkas Dede M Ilyas. (dadi)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.