Trenz Indonesia
News & Entertainment

Pedangdut Ratu Meta Mulai Bisnis Restoran Sea Food

Resto Share Loc Caffe dan Seafood Teh Mpop

629
Ratu Meta

Jakarta, Trenz Lifestyle | Kadang kesulitan, buat sebagian orang kreatif justru menghasilkan pemasukan yang tidak terduga. Setidaknya hal itu dilakukan oleh pedangdut Ratu Meta.  Meski masyarakat tengah was was untuk keluar rumah lantaran takut tertular Virus Corona, Ratu Meta yang memulai usaha kuliner serba sea food. .

“Kita tidak bisa pasrah, agar dapur bisa ngebul, saya mesti cari pemasukan alternatif,” ujar Ratu Meta saat bincang via ponselnya Kamis (7/5/2020)

Ramet begitu ia disapa sahabat karibnya ini, sejak akhir April lalu telah membuka usaha kuliner serba sea food. Tapi ditengah kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) maka ia melakukan transaksi dengan cara take away.

“Alhamdulillah, meski kondisi PSBB saat pembukaan, pengunjung tetap ramai, mungkin penasaran untuk sekedar icip-icip,” kata artis yang tergabung dengan label Nagaswara Music ini.

Ratu Meta

Ramet menuturkan, sebenarnya rencana bisnisnya sudah lama digagas, hanya saja karena kesibukannya manggung, membuat impiannya bisnis rumah makan tertunda. Dan baru bisa diwujudkan ketika dirinya break lantaran Wabah virus Covid 19.

“Mumpung sepi job, maka saya curahkan pikiran saya untuk mewujudkan impian untuk usaha rumah makan” kata pedangdut yang kini sorangan wae ini.

Pedangdut asal Karawang, Jawa Barat ini memberi nama tempat usahanya yakni Resto Share Loc Caffe dan Seafood Teh Mpop yang berlokasi di Jalan, Pagadungan Desa purwasari, Kecamatan Purwasari Karawang, Jawa Barat.

“Ayo mampir, mumpung ada diskon 30 persen neh,” pungkas Ratu Meta (Thress-No)

Leave A Reply

Your email address will not be published.