Trenz Indonesia
News & Entertainment

Qinan Glebova: Dari Selebgram Ingin Menjadi Bintang Akting Terkenal

105
Qinan Glebova

Jakarta, Trenz Film | Qinan Glebova, nama tersebut dikenal dikalangan netizen, karena hingga hari ini followersnya telah mencapai 88.000, angka yang lumayan untuk seorang selebgram pendatang baru.

“Makanya aku pengen mengembangkan bakat akting yang aku miliki selama ini,” cetus gadis cantik berdarah Aceh Padang ini ketika dikencani dirumahnya dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Selasa(21/7/2020)

Padahal, kata gadis berusia 22 ini, waktu kecil kurang pede tampil di tempat umum. Saking nggak pedenya, saat ke sekolah, Qinan mesti di antar neneknya hingga bangku kelasnya.

“Hal itu yang menyemangati aku untuk tumbuh jadi seorang gadis yang pede. Makanya aku sama ibu didorong untuk mengikuti ajang Gadis Sampul di Jakarta” kata gadis yang bertinggi berat 163 cm dan bobot 53 kg ini.

Sejak menjadi finalis Gadis Sampul, kepercayaan mahasiswa universitas ternama di Jakarta ini makin kuat dan ingin mengembangkan bakatnya dibidang akting dan host acara olahraga. Dan Qinan wajahnya sudah dimanfaatkan untuk film layar lebar yang bertajuk “Takut Kawin”, “Warkop DKI Reborn” dan “Pertaruhan.”

Qinan Glebova

“Saya sudah beberapa kali main film, tapi karena masih numpang lewat jadi malu untuk menyebut judulnya,” kata bintang F TV berjudul “Azab Seorang Bandar Arisan”, “Azab Anak Durhaka”, “Azab Suami Penakluk Hati Wanita” dan “Suara Hati Istri”.

Untuk mengembangkan bakatnya, Qinan mulai sering diperkenalkan dan diajak oleh talenscout yang telah banyak melahirkan artis beken untuk mengikuti casting dirumah produksi papan atas dan sutradara yang tengah banyak menggarap sinetron film.

“Doain ya, biar ada yang nyangkut di salah satu judul sinetron dan film. Syukur bisa mendapat peran yang menonjol, biar makin jadi perhatian sutradara dan produser film,” pungkas pengagum artis kawakan Meriam Bellina ini. (Thress-No)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.