Trenz Indonesia
News & Entertainment

Roby Bo dan Elma Theana : Hadirkan RM. Pagi Siang dan Bakmi ET

102

Bekasi, Trenz Lifestyle | Imbas dari Pandemi covid-19 di tahun 2020 ini, membungkam semua usaha di bidang entertain. Hampir semua orang tidak bisa beraktifitas di bidangnya, tak bisa bertatap muka apalagi berkerumun.

Begitupun dengan para artis, yang mesti syuting dan beradegan di lokasi syuting. Aktivitasnya terhenti. Tapi, hidup tetap harus berjalan dan kreatifitas dibangkitkan.

Roby Bo dan Elma Theana, tak mau berdiam diri karena pandemi itu. Mereka berdua membuka usaha makanan sajian berselera nusantara. “Sejak kegiatan syuting berhenti, saya membuka usaha resto bersama istri,” kata Roby Bo. Ditemui di gerai resto di bilangan elit Harapan Indah, Bekasi. Di resto Roby Bo tersedia menu selera nusantara. Ada sop iga, iga bakar, sate maranggi, dan racikan bumbu lezat ikan, dan lainnnya.”Kami buka dari pagi hingga sore saja. Resto kami bernama RM.Pagi Siang,” kata Roby Bo.

Dari usaha resto selera nusantara itu, diakui Roby Bo ada pengganti pemasukan rezeki bagi keluarganya.”Sejak selesai syuting film Bukan Jodoh Biasa, belum ada lagi tawaran main film. Membintangi iklan masih ada tapi ya, sedikit sekali,”jelas Roby Bo, alumnus ISI Yogyakarta ini. Pria berkepala plontos ini telah membintangi puluhan iklan, lima judul film, dan belasan sinetron.

Prospek usaha resto kian berkembang, Roby Bo mengajak rekan seprofesinya artis Elma Theana untuk bergabung, dan membuka usaha mie ayam di Bekasi. “Kata Roby di sini ramai, makanya saya buka Bakmi ET di Bekasi ini,” jelas Elma. Sebelumnya Elma sudah membuka usaha Bakmi ET di rumahnya di bilangan Cilandak,Jakarta Selatan.

Bakmi ET milik Elma Theana, tidak mengandung borak, mie asli dan enak dengan harga yang terjangkau. “Saya buka usaha busana, cuma sepi, beralih buka usaha makanan segala masakan, termasuk bakmi. Karena Roby sudah jual makanan menu selera nusantara, saya bakmi aja,” kata Elma yang juga berencana buka gerai Bakmi ET di Cibinong, Bogor.  KangDi

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.