Trenz Indonesia
News & Entertainment

Umat Paroki Santo Ignatius Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Permata Hati Bogor

Bogor, Trenzindonesia | Umat wilayah Aloysius Gonzaga paroki Santo Ignatius, Jalan Malang, Jakarta Pusat, menunjukkan kepedulian dan semangat berbagi dengan menggelar kegiatan berbagi bakti sosial (baksos) kepada anak yatim di Panti Asuhan Permata Hati, Kelurahan Ciparigi, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (18/2/2024).

Umat Paroki Santo Ignatius Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Permata Hati BogorKegiatan ini diinisiasi sebagai bentuk umat wilayah ALOYSIUS Gonzaga untuk menjalankan semangat tema tahun pastoral Keuskupan Agung Jakarta, “Kesejahteraan Bersama kepada Sesama”. Albert Jaka Yuniartha, ketua Panitia Natal 2023 paroki Ignatius, menyampaikan bahwa baksos ini merupakan bagian dari perayaan Natal mereka.

“Ini kegiatan kami ingin berbagi pada sesama yang membutuhkan dan ini wujud dari tahun kesejahteraan bersama,” ujar Albert Jaka di Bogor. Selain pemberian donasi juga digelar acara kebersamaan yang hangat dan menghibur tanpa ada jarak satu sama lain, dan acara makan siang bersama. Donasi berupa goody bag yang dibagikan berasal dari sumbangan umat dan paroki, menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama, tanpa memandang agama, suku, ras, dan golongan.

Umat Paroki Santo Ignatius Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Permata Hati Bogor“Harapan kami, donasi yang kita bagikan menjadi manfaat bagi mereka yang membutuhkan, terutama anak-anak panti yang berbeda agama,” tambahnya. Albert berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat berbagi, terutama di kalangan anak muda, serta mengajak semua umat untuk peduli terhadap sesama.

Umat Paroki Santo Ignatius Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Permata Hati BogorTeh Aroh, yang mewakili Panti Asuhan Permata Hati Bogor, menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran keluarga besar umat wilayah Aloysius Gonzaga paroki Santo Ignatius. Ia berharap semua kebaikan yang dilakukan oleh umat paroki ini membawa kebahagiaan dan manfaat bagi semua anak-anak.

“Terima kasih atas kehadiran serta kegiatan berbagi kebahagiaan dan keceriaan yang dilaksanakan di Panti Asuhan Permata Hati Bogor. Semoga apa yang telah dilakukan akan menjadi manfaat bagi semuanya, dan semua kebaikan akan dibalas dengan ganjaran yang lebih baik lagi, serta dilimpahkan rezeki, kesehatan, dan kebahagiaan,” ujar Teh Aroh dengan tulus. (Fjr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.