Trenz Indonesia
News & Entertainment

Adrian Sant dan Ke“Rapuh”an dalam OST. WeTV Original “Kawin Tangan”

Angkat Konflik Rumah Tangga dengan Sentuhan Musik Melankolis

211

Jakarta, Trenzindonesia | Cinta sejatinya adalah kata kerja, demikianlah yang diusahakan oleh Edi (Reza Rahadian) kepada sang istri tercinta Elsa (Mikha Tambayong) dalam pernikahan mereka yang penuh lika-liku.

Menghadirkan cerita yang menggugah emosi, serial terbaru dari MD Entertainment, WeTV OriginalKawin Tangan”, akan segera tayang di WeTV, menyajikan drama rumah tangga yang penuh dinamika.

Adrian Sant dan Ke“Rapuh”an dalam OST. WeTV Original “Kawin Tangan”
Adrian Sant

Serial ini mengangkat tema tentang naik turunnya konflik dalam hubungan pernikahan. Bekerja sama dengan label musik Aquarius Musikindo dan MD Music, soundtrack dari serial ini diisi oleh penyanyi pendatang baru, Adrian Sant. Lagu berjudul ‘Rapuh’, dengan vokal melankolis Adrian, menjadi latar musik yang sempurna untuk mengiringi setiap adegan emosional dalam “Kawin Tangan”.

Lagu ‘Rapuh’ yang diciptakan oleh Resa Husain dengan aransemen oleh Andre Lizt, berhasil menyulap setiap nada menjadi balada yang menyentuh hati. Andre, yang biasanya menggunakan orkestra sebagai senjata pamungkasnya, kali ini memutar otak untuk membuat ‘Rapuh’ terdengar lebih segar dan kekinian. “Awal saya bikin lagu ‘Rapuh’ memang bercerita tentang rasa menyerah di suatu keadaan, jadi saya coba beberapa kali revisi lirik agar relate dengan banyak orang,” ungkap Resa Husain.

Adrian Sant dan Ke“Rapuh”an dalam OST. WeTV Original “Kawin Tangan”
Adrian Sant

Adrian Sant sendiri merasa sangat berbahagia bisa menyanyikan lagu original soundtrack ini. “Menyanyikan soundtrack untuk WeTV Original “Kawin Tangan” adalah pengalaman pertama bagi saya. Saya berharap lagu ‘Rapuh’ dapat membawa saya lebih dikenal dalam industri musik Indonesia,” ujar Adrian dengan penuh harap.

Disutradarai oleh Benni Setiawan, yang sebelumnya sukses dengan “Layangan Putus”, WeTV Original “Kawin Tangan” hadir dengan genre romance-comedy yang akan membawa penonton pada roller coaster emosi. Penampilan Mikha Tambayong dan Reza Rahadian sebagai pasangan Elsa dan Edi diharapkan mampu mengaduk emosi penonton melalui setiap konflik yang mereka hadapi dalam rumah tangga mereka.

Cerita semakin rumit ketika Edi, yang diperankan oleh Reza Rahadian, tidak mampu memenuhi kebutuhan seksual istrinya, Elsa. Dalam usahanya untuk menyelesaikan masalah ini, Edi berkonsultasi dengan dokter, dan keduanya terus berusaha saling menguatkan meski godaan dan tantangan terus menghadang. Apakah mereka akan berhasil mengatasi semua rintangan ini? Saksikan kisah lengkapnya hanya di WeTV Original “Kawin Tangan”.

Selain menikmati serialnya, penggemar juga bisa mendengarkan lagu ‘Rapuh’ di seluruh platform streaming digital. Lagu ini tidak hanya melengkapi kisah Edi dan Elsa, tetapi juga membawa pendengar pada perjalanan emosi yang mendalam.

Pernikahan adalah sebuah perjalanan yang penuh tantangan, namun dalam setiap rapuhnya, selalu ada harapan untuk menemukan dermaga tempat berlabuh.

Jangan lewatkan WeTV Original “Kawin Tangan” yang akan segera tayang di WeTV Indonesia, sebuah drama yang mengajarkan kita tentang cinta, kesetiaan, dan perjuangan dalam menjalani bahtera rumah tangga. (PR/Fjr) | Foto: Dok. Aquarius Musikindo

Leave A Reply

Your email address will not be published.