Trenz Indonesia
News & Entertainment

Antusiasme Meluap di Gala Premiere Pemukiman Setan: Film Horor Aksi yang Siap Menghantui Penonton

767

Jakarta, Trenzindonesia.com | Pada tanggal 19 Januari 2024, bioskop XXI Epicentrum menjadi saksi kehangatan dan antusiasme yang meluap saat acara Press Screening dan Gala Premiere film horor aksi yang dinantikan, “Pemukiman Setan.”

Disutradarai oleh Charles Gozali, yang sebelumnya sukses dengan film Qodrat, dan diproduseri oleh Linda Gozali, film ini menjanjikan pengalaman menonton yang menegangkan dan mencekam.

Acara yang dihadiri oleh rekanan media, kolega industri film, serta para pemain dan kru film, turut memeriahkan malam tersebut. Para bintang utama seperti Adinda Thomas, Maudy Effrosina, Bhisma Mulia, Daffa Wardhana, Ashira Zamita, dan Teuku Rifnu Wikana turut hadir, menambah kehangatan suasana Gala Premiere.

Charles Gozali, sang sutradara, mengungkapkan kebahagiannya melihat antusiasme penonton. “Melihat meriahnya malam ini dan hangatnya sambutan penonton hari ini, semoga bisa menjadi awal yang baik sampai nanti tayang di bioskop,” ucapnya, sambil berharap agar antusiasme penonton terus berlanjut.

Maudy Effrosina, yang memerankan karakter utama, Alin, juga tak kalah antusias. “Semoga semua yang datang dan nonton film Pemukiman Setan hari ini bisa cerita ke semuanya gimana serunya perjalanan Alin,” ujarnya penuh harap.

Antusiasme tidak hanya terjadi di Gala Premiere, karena pemutaran lebih awal akan dilakukan di 8 kota, termasuk Jakarta, Cikarang, Bekasi, Karawang, Medan, Lampung, Banjarmasin, dan Makassar, mulai 20 Januari 2024. Penonton di kota-kota tersebut akan menjadi saksi pertama aksi dan kengerian yang dibawa oleh “Pemukiman Setan.”

Keseruan dari “Pemukiman Setan” ini akan berlanjut dengan roadshow di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur setelah pemutaran serentak di seluruh bioskop pada 25 Januari 2024.

Film ini menawarkan narasi unik tentang seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga. Cerita mencapai puncak ketegangan ketika ia dan tiga temannya terjebak dalam perampokan rumah antik yang tak terduga, menyimpan rahasia terkutuk yang mengancam keselamatan jiwa mereka. Dengan sentuhan aksi yang apik, Charles Gozali berusaha memberikan pengalaman menonton film horor yang berbeda bagi penontonnya.

Pantau terus informasi terbaru seputar “Pemukiman Setan” di sosial media resmi film ini, yaitu @pemukimansetan, @magmaent, dan @rapifilm. Jangan lewatkan pengalaman menegangkan yang dijanjikan oleh “Pemukiman Setan,” sebuah karya film horor aksi yang siap mengguncang dan menghibur penonton Indonesia!

Leave A Reply

Your email address will not be published.