Trenz Indonesia
News & Entertainment

Sinemaku Pictures Rilis Tiga Judul Film Baru dan Museum Sinemaku pada Sinemaku Day 2024

130

Jakarta, Trenzindonesia.com | Sinemaku Pictures, rumah produksi yang didirikan oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina, mengumumkan tiga judul film terbaru mereka untuk tahun 2024.

Acara Sinemaku Day menjadi wadah apresiasi bagi semua yang mendukung Sinemaku Pictures, sambil memperkenalkan Museum Sinemaku sebagai perjalanan inspiratif rumah produksi tersebut.

Dalam acara tersebut, diumumkan film horor “Temurun,” film drama komedi “Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis,” dan film drama “Perayaan Mati Rasa” dengan pemeran utama Iqbaal Ramadhan, yang juga berperan sebagai produser kreatif.

Sinemaku Pictures menjalin kerja sama dengan sutradara berbakat, Inarah Syarafina dan Reka Wijaya.

Menurut Umay Shahab, tujuan Sinemaku Pictures adalah memberikan ruang bagi talenta muda untuk berkarya dan berkolaborasi di dunia film.

Iqbaal Ramadhan menekankan pentingnya mendukung regenerasi sineas muda di Indonesia.

Prilly Latuconsina menyatakan komitmen Sinemaku Pictures dalam industri perfilman, percaya bahwa rumah produksi ini akan menjadi kunci penting bagi masa depan perfilman Indonesia.

Tahun 2024 membawa eksplorasi genre baru dan kesempatan bagi sutradara muda perempuan untuk bergabung.

Prilly akan fokus di belakang layar sebagai produser dan CMO, mengakui tantangan di industri yang dinamis. Sinemaku Pictures terus belajar, berinovasi, dan membuka pintu kolaborasi, yakin bahwa anak muda akan memberikan warna berbeda bagi kesuksesan rumah produksi ini.

 

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.