Trenz Indonesia
News & Entertainment

Fariz RM Rayakan Ultah Bareng Wartawan

konser Indonesia SemuaJadi Satu

258

JAKARTA, Trenzindonesia | Meski dirayakan secara sederhana, namun keseruan tetap mewarnai momen ultah musisi Fariz RM yang ke 64. Tak hanya dirayakan bareng wartawan peliput hiburan, ultah Fariz RM tersebut juga diramaikan dengan koleganya yang bakal tampil bareng di konser Indonesia Semua Jadi Satu di kawasan Kemang Jakarta Selatan belum lama ini.

Fariz RM

“Wow Surprise, ternyata teman teman wartawan inget ulang tahun saya. Terima kasih.” Kata Fariz dengan nada haru ketika kue tart disodorkan awak media di hadapannya, jelang jumpa pers konser Indonesia Semua Jadi Satu yang bakal di gelar di 20 Kota di Indonesia dalam waktu dekat.

Meski usia boleh lanjut namun semangat bermusik pelantun tembang Barcelona ini tetap tinggi.

“Namanya pemusik, kalau udah diatas panggung, udah nggak inget umur lagi. 25 lagu konser langsung di Gass Poll,” ujar Fariz RM terkekeh.

Hanya saja untuk menjaga staminanya, setiap mau show, ia minta kepada produsernya untuk menyiapkan waktu selama dua hari jelang konser.

“Supaya tampil prima dan nggak kecapean, saya minta kepada promotor untuk kasih waktu dua hari jelang konser. Biar bisa konsentrasi dan latihan penuh,” kata pemilik single Sakura ini.

Syarat lain kata suami dari Oneng Dian Riandini ini menambahkan, konsernya harus di luar kota. Kenapa?.

“Pengemar saya kan tersebar di seluruh Indonesia, masa yang bisa menikmati lagu-lagunya cuma penggemar saya yang ada di Jakarta? Nggak fair kan, makanya syarat kalau minta saya konser, diselenggarakannya harus di luar Jakarta,” Pungkas Fariz RM (Buyil-Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.