Trenz Indonesia
News & Entertainment

Ini Makna Seksi di Mata Resty Ananta

Wanita Mandiri Sangat Seksi

198

Kata “seksi” umumnya identik dengan penampilan fisik seseorang, terutama wanita. Bagi Resty Ananta, secara fisik, ia merasa kurang seksi. Namun, pelantun “Tak Ingin Pergi Darimu” itu punya pandangan berbeda soal makna seksi. Seperti apa?

“Menurut Resty, wanita seksi itu wanita baik, idependen, dia yang bisa merawat tubuh dan dirinya sendiri. Setiap wanita terlahir seksi dan cantik oleh penciptanya. Bagaimana kita merawat diri kita sendiri menjadi suatu bentuk rasa bersyukur telah dilahirkan sebagai wanita,” ujar Resty, Rabu (11/10/2023).

Selain itu, menurut pelantun “Bang Jono” itu, wanita seksi bukan sekadar wanita yang memiliki tubuh aduhai atau yang suka memakai baju ketat dan serba mini. Wanita seksi bisa jadi wanita yang menarik karena sifat dan karakteristik pribadi yang ia miliki.

“Jika dibilang Resty seksi, menurut aku sih masih kurang seksi. Tapi Resty tetap bersyukur sudah diberi bentuk tubuh seperti ini. Aku sangat penjaga banget agar tubuh tetap cantik. Mulai dari makan dan perawatan kecantikan,” tambah penyanyi asal Jepara, Jawa Tengah itu.

Bagi Resty, wanita mandiri juga dapat dikategorikan sebagai wanita “seksi” yang paling banyak diidamkan para pria. Menurutnya, wanita mandiri bisa terlihat begitu atraktif di mata pria karena beberapa alasan.

“Wanita yang percaya diri, bisa membuat prioritas dengan baik dan dapat diandalkan,” lanjutnya.

Sebagai artis, menjaga penampilan menjadi hal penting. Untuk itu, Resty Ananta juga selalu menjaga berat badannya agar ideal. Ia berharap dapat nyaman mengenakan busana apa saja agar ebnak dipandang mata saat manggung

“Suka aja, bersyukur tubuh aku seperti ini. Suka dengan style seksi. Ini jadi acuan aku, kalau tubuh gemuk dikit aku langsung diet biar dapat tubuh idel. Tubuh seksi adalah idaman semua wanita dan juga pria. Menurut aku seksi itu bagus dan dilihat juga bagus gitu,” tutup wanita kelahiran Jepara, 19 Agustus 1996 itu.Rul

Leave A Reply

Your email address will not be published.