Trenz Indonesia
News & Entertainment

Niko Kolaborasi Numan Resmi Buka Niko Experience Center di Bekasi

422

BEKASI, Trenzindonesia | Niko, Rajanya Kompor Kaca dengan tagline Kompor kaca dapur mewah secara resmi mengumumkan pembukaan Niko Experience Center (NEC) di Jalan Bukit Barisan Nomor 88, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Tempat ini didedikasikan agar konsumen mengenal lebih dekat  beragam produk Niko elektronik, dapur dan kebutuhan rumah tangga.

Niko Kolaborasi Numan Resmi Buka Niko Experience Center di BekasiNEC dirancang sebagai wadah yang memperkenalkan lebih dekat berbagai produk Niko, mulai dari kategori elektronik, dapur, hingga kebutuhan rumah tangga. Siswo Handoyo, Managing Direktur PT Niko Elektronik Indonesia, menjelaskan bahwa NEC tidak hanya memamerkan beragam produk Niko, tetapi juga memperkenalkan Numan sebagai pasangan pelengkap Niko, sehingga konsumen dapat memadukan keduanya sesuai kebutuhan.

“Area Bekasi merupakan pilot proyek pertama NEC hadirkan Niko dan Numan, karena Bekasi adalah salah satu potensi kota satelit yang berbatasan dengan wilayah Jakarta Timur. Ke depan tidak tertutup kemungkinan akan hadir NEC di area lain,” tambah Siswo.

Selama ini, Niko dikenal sebagai pemain speaker dan beragam kompor, namun NEC ini membuka wawasan bahwa Niko memiliki beragam produk lainnya seperti penanak nasi, food copper, water heater, dan produk inovatif lainnya.

Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko Elektronik, menjelaskan bahwa NEC dirancang dengan interior minimalis, modern, dan kekinian. Semua produk kompor Niko, mulai dari satu tungku hingga tiga tungku, kompor induksi hingga gas, tersedia lengkap dengan bahan stainless steel dan kaca tempered, disesuaikan dengan kebutuhan interior dapur rumah.

Niko Kolaborasi Numan Resmi Buka Niko Experience Center di Bekasi
Tjandra Lianto, Direktur Marketing Niko Elektronik

“Dengan NEC, semua produk Niko ter-display dengan rapi, bisa langsung dilihat, dan dicoba secara langsung. Tersedia pula dapur dan kitchen set untuk kebutuhan live shooting, launching produk, arisan, dan komunitas ibu-ibu,” kata Tjandra.

Hadirnya NEC ini juga menegaskan keseriusan Niko dalam menggarap pasar Kompor Kaca dan produk-produknya. Produk unggulan seperti Niko Titanium Flip+ hadir dengan teknologi double protection. Proteksi pertama adalah teknologi pengaman gas otomatis untuk mencegah kebakaran akibat tumpahan air, sementara proteksi kedua adalah built-in timer untuk pengaturan waktu memasak.

Numan, sebagai mitra Niko, hadir dengan desain ala Eropa Skandinavia yang melengkapi suasana mewah di dapur. Alat masak Numan dilengkapi dengan fitur anti lengket, aman untuk berbagai masakan, anti karat, bebas BPA, dan PFOA.

Dalam pembukaan NEC, Niko menawarkan program menarik seperti tebus murah speaker, paket bundling kompor Niko dan panci set Numan, serta kemudahan pembayaran cicilan dari Home Credit Indonesia. Niko Experience Center juga berfungsi sebagai service point untuk konsumen di area Bekasi dan sekitarnya, semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan informasi dan layanan terbaik. (PR/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.