Trenz Indonesia
News & Entertainment

Percantik Hidung, Ratna Listy Lakukan Operasi di Queen Beauty Clinic

153

Jakarta, Trenz Lifestyle | Memiliki wajah cantik dan sempurna sudah menjadi dambaan setiap kaum hawa. Apalagi bagi seorang artis yang sering tampil dilayar kaca.

Seperti halnya bagi penyanyi sekaligus presenter Ratna Listy yang membuka rahasia dalam menjaga kencantikannya.

“Saya merawat kecantikan di Queen Beauty Clinic sudah lama, sejak tahun 2008 lalu. Dan, operasi di Queen Beauty Clinic sangat aman, karena ditangani oleh Tim dokter yang berpengalaman,”ujar Ratna di Queen Beauty Clinic di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Jumat (4/12/2020).

Mantan presenter bedah rumah ini mengaku baru saja operasi hidung dengan pasang Implan (phinoplasty) di Queen Beauty Clinic, kalau mau bisa dilapis tulang rawan, hingga hidung mancung permanen cantik.

Tidak itu saja, Ratna juga akan melakukan kecantikan Super Face Lift dan neck lift agar wajah tetap berseri dan terlihat awet muda. Termasuk perawatan payudara , sedot lemak langsung tummy tuck agar bagian perut nampak seperti gadis lagi.

Bahkan ia juga akan melakukan suntik botok untuk membuat wajah jadi kinclong dan fresh. Perawatan Exilis untuk menghaluskan melenturkan dan meratakan sisa sisa lemak pasca operasi sedot lemak dan Tummy tuck agar bagian lemak nampak sangat kencang dan kulit jadi halus menyegarkan.

Ratna yang rajin lakukan perawatan ringan, mengakui di Queen Beauty Clinic (Klinik Utama) fasilitasnya sangat lengkap, modern dan update. “Pokoknya the best – lah, apalagi ditangani tim dokter ahli,” tambah Ratna usai berkonsultasi dengan tim dokter yang akan mempercantik wajahnya.

Menurut Margoto dan ibu Sri Jarwati Owner sekaligus pendiri Queen Beauty yang berdiri lebih dari 28 tahun lalu, pihaknya ditangani oleh sejumlah dokter ahli dan didukung peralatan modern yang lengkap sudah sangat berpengalaman melakukan treatment kecantikan.

“Sejak berdiri pada tahun 1992, Queen sudah banyak sekali melayani pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat,” tambah Margoto.

Seperti diketahui, face lift yang dikenal dengan tarik wajah adalah prosedur dalam kecantikan untuk menciptakan tampilan lebih awet muda pada wajah. Tindakan operasi ini bisa mengencangkan kulit yang kendur dan bergelambir di sekitar rahang bawah.

Selain itu, juga dapat menghilangkan kerutan di sekitar mulut dan hidung serta kulit berlemak di bawah dagu atau leher.

“Seiring dengan bertambah usia, kulit wajah kehilangan kekenyalan, sehingga muncul keriput, garis – garis halus dan sederet perubahan lainnya yang bisa memengaruhi kepercayaan diri seseorang,” jelas Margoto.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.