Trenz Indonesia
News & Entertainment

Cley Family, Dari Pengamen Jalanan Hingga Masuk Dapur Rekaman

223

Jakarta, Trenz Music | Banyak jalan menuju Populer dan kesuksesan, utamanya ditengah kemajuan teknologi seperti sekarang ini. Seperti yang dialami sekelompok pengamen yang menamakan diri CLEY Family dan mampu menunjukan kemampuannnya.

CLEY Family adalah sebuah grup musisi jalanan yang terdiri dari satu keluarga (Cleymentin, Velic, Sisca, Nico dan Bule), yang kesehariannya mengamen dari pasar ke pasar di daerah Jakarta Barat, setiap pagi dini hari sampai jam 7 pagi. Mereka juga terkadang mengamen di Terminal Kalideres. Walaupun mereka mengamen setiap hari, tetapi mereka tidak meninggalkan kewajiban mereka dalam mengenyam pendidikan dan tercatat masih duduk sebagai siswa di sebuah Sekolah Swasta di daerah Jakarta Barat.

CLEY Family

Beberapa video mengamen mereka viral di YouTube dan Facebook karena jogetan Cley yang polos dan lucu serta warna vocal Velic yang punya karakter unik. Berkat ke viralan video tersebut akhirnya mereka dilirik oleh pencari bakal di Jakarta dan akhirnya mereka diajak bergabung dan mendapat kontrak ekslusif oleh Label Musik TA PRO MUSIC yang telah kita tahu bahwa Label musik ini telah menciptakan artis berbakat dan sukses  antara lain Tri Suaka, Maulana Ardiansyah, Amel Amilia, Lala Widy, Dara Ayu dan banyak artis lainnya.

“Mereka musisi jalanan yang berbakat dan memiliki aura kebintangan, untuk itu TA Pro Musik merekrutnya untuk dibina agar menjadi musisi popular,” ujar Tim-tim Manager Cley Family ketika dihubungi trenzindonesia.com via ponselnya Kamis (7/10/2021)

TA Pro Musik label rekaman suara yang sudah mengantarkan banyak penyanyi menjadi penyanyi beken mencium aroma kebintangan pada musisi muda Cley Family, untuk itu Agi Sugianto langsung merekrutnya.

“Kami yakin mereka memiliki aura kebintangan dan hoky yang bagus, terbukti unggahan musiknya menjadi viral,” tegas Agi Sugianto yang sukses mengantarkan Trio Macan menjadi kelompok penyanyi populer dan paling fenomenal

Hingga saat ini tercatat sudah ada 5 video clip yang sudah di rilis oleh CLEY FAMILY di channel YouTube TA PRO MUSIC & PUBLISHING, diantaranya LEBIH BAIK SAKIT GIGI, ANGEL, BISANE MUNG NYAWANG, TEPUNG KANJI, GUBUK DERITA dan yang terbaru adalah ORA OLEH NAKAL.

“Semoga CLEY FAMILY bisa bersaing dan memberikan warna untuk industry musik di Indonesia.” Harap pengusaha sukses yang juga dewan Kehormatan Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia ini. (Fjr/Buyil)

Leave A Reply

Your email address will not be published.