Music News

Jakarta Siap Menggelar Jakarta Music Con 2024

Jakarta Siap Menggelar Jakarta Music Con 2024

Jakarta, Trenzindonesia | M Bloc Space di Jakarta Selatan, pada 13-14 Juli 2024, akan menjadi tuan rumah acara besar bertajuk Jakarta Music Con 2024.

Acara ini dirancang sebagai kombinasi antara konferensi, festival musik, dan pasar kreatif untuk mendorong interkoneksi, pertukaran budaya, dan ekonomi kreatif dalam dunia musik di Indonesia.

Jakarta Siap Menggelar Jakarta Music Con 2024Jakarta Music Con 2024 tidak hanya terbatas pada para profesional di bidang musik dan para musisinya, tetapi juga merangkul komunitas dan fans musik secara umum,” ujar Direktur Radar Kukuh Rizal, promotor utama Jakarta Music Con 2024. “Para penggerak roda industri musik kami rangkul semua di Jakarta Music Con,” tambahnya.

Acara ini menawarkan berbagai program yang dirancang untuk mendorong kolaborasi, edukasi, dan pengembangan diri bagi para pelaku industri musik. Program-program tersebut mencakup konferensi, festival musik, hingga pasar kreatif atau creative market.

Konferensi ini akan menghadirkan para ikon industri musik dari Indonesia dan luar negeri yang akan membahas berbagai studi kasus seperti tren musik, strategi pengembangan karir musisi, peluang di media musik, dan venue pertunjukan.

Festival musik di Jakarta Music Con 2024akan menampilkan pertunjukan musik dari berbagai genre dan musisi, termasuk musisi yang sedang naik daun dari mancanegara. Pasar kreatif akan menjadi ruang bagi para pelaku industri musik untuk memamerkan produk dan layanan mereka.

Dengan menggabungkan konferensi, festival musik, pasar kreatif, dan jaringan kerja sama, Jakarta Music Con diharapkan dapat membuka peluang bagi musisi Indonesia untuk meraih kesuksesan di kancah global.

“Kami ingin kawan-kawan musisi, pekerja di bidang musik dan live event, termasuk fans dan komunitas mendapat kesempatan yang lebih besar untuk berkembang dan sukses lebih besar lagi,” kata CEO Andri Verraning Ayu, co-promotor Jakarta Music Con 2024.

Tiket untuk Jakarta Music Con 2024 dapat dibeli mulai tanggal 26 Juni 2024 melalui platform tiket loket.com. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman resmi mereka di jakartamusiccon.com dan akun Instagram @jakartamusiccon. (Da_Bon/Fjr) | Foto: Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.