Music News

Maulana Ardiansyah Luncurkan Single Goresan Luka Di Hati

Maulana Ardiansyah Luncurkan Single Goresan Luka Di Hati

Jakarta, Trenzindonesia | Maulana Ardiansyah, seorang penyanyi pendatang baru yang tengah naik daun, kini semakin digemari masyarakat Indonesia.

Lagu-lagu yang dibawakannya, baik dari cover maupun karya asli, sering kali menjadi trending, seperti “Tiara“, “Terlalu Sadis“, dan “Luka Sekeras Rasa“.

Artis muda berbakat kelahiran Lampung tahun 2002 ini, di bawah naungan label TA PRO Musik, namanya mulai diperbincangkan setelah sukses membawakan ulang lagu “Dermaga Biru” milik Thomas Arya. Lagu tersebut menjadi viral dan berhasil menduduki posisi pertama di daftar trending, dengan lebih dari 35 juta penonton sejak pertama kali ditayangkan.

Maulana Ardiansyah Luncurkan Single Goresan Luka Di Hati
Maulana Ardiansyah

Maulana mengawali kariernya bersama grup band Laoneisbersama sang kakak. Namun, kariernya di band tersebut tidak bertahan lama, dan ia akhirnya memutuskan untuk hengkang dan memilih jalur solo karier. Maulana mengubah gaya musiknya menjadi Ska Reggae dan menggunakan platform media sosial untuk memperkenalkan bakatnya dalam bernyanyi. Akun YouTube miliknya menjadi tempat utama untuk berkarya dengan meng-cover lagu-lagu populer.

Mengawali pertengahan bulan Juni 2024 ini, Maulana Ardiansyah telah meluncurkan lagu “Goresan Luka Di Hati“, buah karyanya sendiri. Menurut sang produser, Agy Sugianto dari TA Pro, lagu tersebut meskipun baru dua hari diluncurkan, sudah ditonton 50 ribu kali. “Ini membuktikan bahwa kehadiran Maulana Ardiansyah sangat dinantikan oleh penggemarnya,” tambah Agy Sugianto, yang juga mantan seorang jurnalis.

Maulana Ardiansyah tidak hanya menjadi inspirasi bagi generasi muda yang bercita-cita di dunia musik, tetapi juga memberikan warna baru dalam dinamika musik Indonesia. Dengan bakatnya yang memukau, semangat juangnya, dan pendekatan unik dalam bermusik, Maulana terus membuktikan bahwa dia adalah sosok yang patut diperhitungkan dalam industri musik tanah air.

Dengan setiap karya yang ia bagikan, Maulanatidak hanya menyampaikan lagu, tetapi juga menceritakan sebuah perjalanan, mimpi, dan semangat untuk terus berkarya dan menginspirasi. Dalam setiap penampilannya, Maulana berhasil mengajak para pendengar untuk merasakan emosi dan kisah yang ia tuangkan dalam lagunya, menjadikannya bintang baru yang bersinar di langit musik Indonesia. (Da_Bon/Fjr) | Foto| Istimewa

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.