Trenz Indonesia
News & Entertainment

Jovi Amore Daur Ulang Tembang Melukis Senja Milik Budi Doremi

167
Jovi Amaro

Jakarta, Trenz Music | Ternyata mengcover tembang Populer tidak semudah yang dibayangkan banyak orang. Selain harus memiliki suara bagus agar bisa mengimbangi penyanyi aslinya, juga mesti memiliki teknik vokal yang baik. Setidaknya itu dilakoni Jovi Amore, penyanyi yang tengah naik daun berkat single ‘Biarkan Aku Mencintaimu’ yang dirilis Seven Music Indonesia di tahun 2015 dan ‘Cinta Jenaka’ yang rilis pada tahun 2018 silam ini.

“Ternyata mengcover tembang yang sukses dinyanyikan penyanyi lain, tidak semudah yang banyak orang bayangkan. Pun ketika saya mendaur ulang single Melukis Senja milik Budi Doremi” kata Jovi Amore saat bincang dengan trenzindonesia.com, belum lama ini.

Ya, empat hari lalu Jovi baru meluncurkan single terbarunya yang diharapkan bisa membawanya ke puncak popularitas. Dan tembang ‘Melukis Senja’ ternyata mendapat respon positif dari penikmat musik Indônèsia.

“ Akun youtube melukis senja milik Jovi Amore  yaitu MELUKIS SENJA – BUDI DOREMI//JOVI AMORE (COVERING) https://youtube/C2AY282HdaE, oleh netizen sudah  mencapai 5.603 x ditonton•23 Feb 2021, sedangkan  pemilik akun instagramnya @jovi_amore baru 4 hari lalu merilis lagu cover melukis senja sudah di follow 15.3k”

 

“Alhamdulilah respon masyarakat sangat baik, ini yang melegakan saya, mudah-mudahan tren positif ini terus meningkat ya,” ujar Jovi.

Pemilik suara lembut dan berkarakter khas ini, memang dengan gampang menaklukkan sebuah karya emas tersebut. Melihat dominasi para penyanyi cover yang tidak keluar dari penyanyi asli tersebut membuat Jovi Amore tertantang untuk menghadirkan sesuatu yang berbeda dari hits yang sedang populer ditanah air tersebut. Jovi terbilang sukses dalam karir tarik suara dan seorang abdi negara.

Meski sudah meraih kesuksesan, namun Jovi Amore tetap rendah hati dan selalu menilai sesuatu dengan positif.

Dan dalam waktu dekat, rencananya Jovi akan mengadakan jadwal perfom Jovi Amore yang akan mengisi acara Zona Musik di TVRI Jakarta dan Ramadan 2021 mendatang.

Jovi Amore

“Doain sukses mengisi program Zona Musik ya,” pinta Jovi

Jovi mengawali karir bernyanyi sejak dari sekolah SD dengan mengisi pensi pensi sekolah.Berbagai prestasi di dunia musik sempat ditorehkan diantaranya 200 besar Indonesia idol 2013, juara lagu pop daerah sumatera selatan dan mengisi acara TVRI lokal dan pal tv di kota Palembang.

Menurut Jovi Amore, untuk tetap eksis didunia hiburan diperlukan kesabaran, ketekunan dan paling utama tetap berkarya sesuai kebutuhan zaman. Tahun 2021 Jovi Amore akan merilis hits recycleKau Memilih Setia’, jawaban ‘Aku Memilih Setia’ milik Fatin Shidqia Lubis dengan versi lebih milenial dengan aransemen terbaru.

“Doakan saja hits terbaru saya bisa diterima pencinta dan penikmat musik Indonesia,” pungkas Jovi Amore. (Buyil/Fjr) | Foto: Istimewa

Leave A Reply

Your email address will not be published.