Music News Trenz Corner

Jovie Amore Lagi Galau

Jovie Amore Lagi Galau

Jakarta, Trenzindonesia | Jovi Amore, penyanyi asal Palembang yang sedang naik daun, kini tengah dilanda kegalauan.

Pasalnya, ia harus memilih antara melanjutkan karirnya sebagai pegawai negeri sipil (PNS) atau menekuni profesinya sebagai penyanyi yang sedang meroket.

Single terbarunya yang berjudul “Kau Memilih Setia” tengah menjadi trending topic di media sosial, menandakan popularitasnya yang terus meningkat.

“Jujur saya lagi galau, karena harus memilih dua pilihan hidup yang sama-sama berat. Kalau bisa sih kedua karir tersebut bisa seiring sejalan,” ungkap Jovi Amore dalam bincang-bincang dengan tim Podcast Laporan Aktor Aktris On Location (LAKONe) di Jakarta belum lama ini.

Dilema yang dihadapi Jovi bukanlah hal yang mudah. Sebagai seorang PNS, ia memiliki tanggung jawab yang besar terhadap pekerjaannya. Karenanya, jika ada tawaran manggung, Jovilebih memilih hari libur, seperti Sabtu dan Minggu.

“Saya sering menolak kalau job pas hari kerja, sayang sebenarnya tapi daripada kehilangan status sebagai ASN,” ujar pria yang masih melajang ini.

Meski merasa bersalah karena harus sering menolak tawaran manggung yang datang pada hari kerja, Jovi tetap berusaha berpikir positif. Ia yakin bahwa Tuhanmemahami keputusannya dan akan terus melancarkan rezekinya.

Allahsudah berbaik hati, kok saya tolak. Tapi bagaimana lagi, saya yakin Allah memahami keputusan saya dan tetap melancarkan rezeki saya,” harap Jovi.

Bagi para penggemar yang ingin mengetahui lebih banyak tentang perjalanan karir dan kisah hidup Jovi Amore, bisa menyimak cerita lengkapnya di Podcast LAKONe di channel YouTube FORWAN official.

“Kulik di Podcast LAKONe di YouTube mulai hari ini. Biar tahu kisah perjalanan hidup saya,” tutup Jovi. (PR/Fjr) | Foto: Dok. Forwan Indonesia

Avatar

Fajar Irawan

About Author

Ketua Komunitas Penulis Kota Bogor I Bendahara Umum Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia I Ketua Silverian '86 Region Bogor I Content Writer I Journalist I Photographer I Vice President Bogor Chapter 'Calon Jenazah Motorcycle Club' I PRESS #GasTipisTipis E-mail: fajar_fireone@yahoo.com Telp / WA: +62 855 740 5555

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Music

SAGA Music Festival 2017 Siap Sajikan Atraksi Keren Para DJ di Bali

  • September 21, 2017
Acara “SAGA Music Festival 2017” ini diwacanakan akan menjadi acara jelang tutup tahun terkeren yang akan berlangsung selama dua hari
Music

Irma Darmawangsa Hadirkan Hits Anyar Kucing Kawin

  • September 26, 2017
Terus berkarya menjadi bukti eksistensi penyanyi Irma Darmawangsa dalam melakoni kiprahnya di jagat musik dangdut tanah air.