Trenz Indonesia
News & Entertainment

Keizo Beralih Ke Genre Pop Dengan Mendaur Ulang Lagu Oh Nona Manis Milik Almarhum Richie Ricardo

80
Keizo

Jakarta, Trenz Music | Bagi pedangdut keren, Keizo, menekuni music dangdut, ternyata tak semudah yang diperkirakannya. Meski mengawalinya bukan dari music dangdut yang original, nyatanya Keizo tak jua meraih keberuntungan di industri musik dancedhut, seperti yang bias dicapai oleh beberapa penyanyi lainnya.

Karenanya, Keizo pun memutuskan untuk beralih haluan ke music bergenre pop.

“Mungkin rejeki saya bukan di musik dancedhut, makanya sekarang saya beralih ke musik pop,” ujar Keizo saat dihubungi trenzindonesia.com via ponselnya belum lama ini.

Sebagai uji peruntungan, pria berwajah oriental ini memilih menyanyikan karya musisi beken Yonas Pariera yang berjudul ‘Oh Nona Manis’, yang sebelumnya pernah populer kala dibawakan oleh almarhum Richie Ricardo.  Bedanya, agar terdengar lebih kekinian, Keizo pun mempercayakan musiknya untuk digarap ulang oleh Daniel Thamrin.

Soal pilihan mendaur ulang tembang Oh Nona Manis, semua itu atas ide putri kesayangan Yonas Pariera yang kebetulan berteman baik dengan Keizo.

“Jadi suatu ketika aku makan bareng sama kak Veny yang tak lain putri kandung Oon Yonas Pariera. Hasil ngobrol ngalor ngidul, tercetuslah gagasan untuk mendaur ulang lagu Oh Nona Manis karya Papahnya. Setelah mendengarkan secara seksama, oke juga dan kebetulan cocok dengan karakter vokal saya,” papar Keizo bangga.

Lagu ‘Oh Nona Manis’, menceritakan seorang pria yang sangat mengagumi sosok perempuan yang cantik, di mana si pria selalu bertemu di jalan setiap hari ketika akan berangkat beraktifitas. Disetiap kali berjumpa, si pria ingin sekali mengenalkan diri karena ia sangat mengaguminya. Namun si pria masih ragu, karena belum ada keberanian dan si perempuan terlihat malu malu, sehingga membuat perasaan si pria menjadi tidak karuan. Perempuan ini oleh si pria dinamai ‘Nona Manis’.

“Memang ada sedikit beban, tapi Bismillah saja, karena semua niat baik tentunya akan dilancarkan. Semoga lagu yang sudah diperbaharui dari segi musiknya, dapat mengobat kerinduan para fans almarhum Richie Ricardo di manapun berada. “ pungkas Keizo. (Buyil/Fajar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.