Trenz Indonesia
News & Entertainment

Obati Kerinduan Penggemarnya, Afgan-Rossa Gelar Konser Virtual

61

Jakarta, Trenz Tourism| Diva musik pop tanah air Rossa dan penyanyi solo Afgan Syahreza akhirnya memutuskan untuk menggelar konser bersama untuk mengobati rasa rindu penggemar setianya. Konser yang diberi tajuk “Afgan Rossa The Concert 2021” bakal digelar pada tanggal 27 Maret 2021.

Konser musik yang dipromotori Inspire Production dengan Langit Musik dan didukung Tiket.com ini bakal digelar secara virtual di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Rossa, konser “Bisik Afgan Rossa The Concert 2021” ini akan sangat spesial lantaran banyak kejutan-kejutan yang akan disuguhkan untuk pecinta musik tanah air, khususnya fans Afros (Afgan-Rossa). Serta menjadi bukti kekompakan dan chemistry yang kami bangun selama ini yang diharapkan akan bisa menginspirasi penyanyi-penyanyi muda untuk terus berkarya di tengah pandemi Covid-19 .

Nantinya mereka dua berencana akan menyanyikan 16 lagu tapi bisa lebih tergantung nanti. . Menariknya, mayoritas lagu yang dibawakan dalam konser dibuat dalam formasi duet.

“Lebih banyak kita duet dibanding kita nyanyi sendiri-sendiri. Tapi ada juga nyanyi sendiri, ada tukar-tukaran lagu,” kata Rossa dalam jumpa pers virtual Selasa (16/2).

Sementara itu, Afgan menyatakan sepanjang perjalanan karier mereka, keduanya memang sama-sama saling memberikan support atas karier yang mereka bangun masing-masing. Melalui konser ini, mereka berdua ingin menunjukan bahwa dunia musik akan tetap bisa menghasilkan sesuatu yang menguntungkan meskipun di tengah pandemi Covid-19.

Untuk menikmati keseruan penampilan Afross, penikmat musik dan penggemar Afros tidak harus merogok kocek dalam-dalam untuk menyaksikan konser idola mereka.

Tiket pertunjukkannya sudah bisa dibeli mulai 17 Februari 2021 melalui Tiket.com. Harga tiket yaitu Rp 75 ribu dan presale sebesar Rp 50 ribu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.